Film

Keanu Reeves Hampir Ganti Nama Jadi Chuck Spadina

  • 28 June 2017
  • Bagikan :
    Keanu Reeves Hampir Ganti Nama Jadi Chuck Spadina

    Siapa tak kenal Keanu Reeves. Aktor kelahiran Lebanon ini berhasil menorehkan namanya dalam jajaran nama besar aktor Hollywood. Siapa sangka, Reeves hampir melakukan debut sebagai aktor dengan nama yang konyol.

    Saat menghadiri The Tonight Show, bintang film John Wick ini mengungkapkan perjalanan awal karirnya sebagai aktor. Reeves mengatakan ia baru memulai perjalanan karirnya di Hollywood ketika berumur 20 tahun.

    "Saya berusia 20 tahun dan saya akan mengendarai mobil pertama saya, dan saya akan berkendara ke Hollywood," kata Reeves seperti dilansir Time.

    Sesampainya di Hollywood, Reeves segera bertemu dengan manajer dan juga agennya. Siapa sangka, di pertemuan pertama tersebut manajer dan juga agen Reeves meminta aktor berusia 52 tahun tersebut untuk segera berganti nama.

    "Senang bertemu dengan Anda, tapi kami ingin mengganti nama Anda," kata Reeves menirukan perkataan agen dan manajernya dengan jenaka.

    Agen dan manajer Reeves memberi kebebasan kepada aktor tersebut untuk mencari nama panggungnya sendiri. Keputusan tersebut dinilai sebagai sebuah kesalahan karena Reeves ternyata tak pandai mencari nama.

    "Jadi saya pergi ke laut karena ini merupakan keputusan besar untuk saya, dan saya berteriak 'Apa nama saya?'" cerita Reeves.

    Dari situ, Reeves tiba-tiba mendapatkan inspirasi untuk nama panggungnya yaitu Chuck Spadina. Nama yang terdengar konyol tersebut membuat manajer dan agen Reeves menjadi kelimpungan dan memintanya untuk mencari nama lain.

    Seperti dilansir Parade, Reeves pun mendapatkan inspirasi nama lain yang tak kalah 'unik'. Reeves mengajukan nama Templeton Page Taylor karena menurutnya nama tersebut terdengar istimewa dan mudah diingat. Pada akhirnya, Reeves melakukan debut dengan nama aslinya Keanu Reeves. 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini