icon-category Digilife

Kembangkan UMKM, Telkom Regional VI Kalimantan Gelar BLOOM

  • 24 Nov 2020 WIB
  • Bagikan :

     

    Uzone.id - Telkom hadir sebagai perusahaan Telekomunikasi terbesar di Indonesia dalam melayani kebutuhan Internet masyarakat.

    Untuk mewujudkan hal tersebut, Telkom Regional VI Kalimantan mengakomodir kebutuhan masyarakat yang kali ini difokuskan kepada komunitas Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

    Hal ini dilakukan mengingat sektor ekonomi yang menjadi salah satu sektor yang sangat terdampak akibat adanya Covid-19 di tahun 2020 ini.

    Agenda yang memfokuskan kebutuhan UMKM tersebut bernama BLOOM. BLOOM sendiri memiliki arti berkembang.

    BACA JUGA: Investasi di Gojek, Pengamat Sebut Telkomsel Selangkah Lebih Maju

    BLOOM berisi Webinar dan Workshop yang diadakan selama 2 (dua) hari, yakni Rabu, 25 November dan Kamis, 26 November, bersama 7 (tujuh) pembicara dari berbagai profesi yang akan membawakan materi seputar Digital Marketing.

    Beberapa pembicara tersebut adalah Muhamad Fajrin Rasyid, Direktur Digital Business PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk; DR. (HC). Dra. Nurhayati Subakat, Apt, Komisaris Utama PT Paragon Technology and Innovation; dan Audilia Dea Setiawan, Food Stylist ISMAYA Group.

    Acara ini digelar secara virtual melalui Youtube, mengingat keadaan pandemi yang mengharuskan masyarakat mematuhi physical distancing.

    Dengan adanya BLOOM, Telkom Regional VI Kalimantan diharapkan bisa menambah wawasan serta menambah ilmu para pelaku UMKM dalam mengembangkan usahanya.

    Hal ini selaras dengan slogan BLOOM yang mengajak para pelaku UMKM untuk tumbuh bersama yaitu Go digital, Go online, Go commerce.

    Tidak hanya memberikan edukasi, namun Telkom juga membuka kesempatan bagi para pelaku UMKM untuk mendapatkan bantuan pendanaan melalui pola kemitraan.

    Selain itu, Telkom juga memfasilitasi para pelaku UMKM untuk mendigitalkan bisnisnya dari sisi pembayaran dengan memakai E-Payment QREN.

    Yuk, registrasi di bloomfest.id/registrasi sekarang. Gratis lho!

     

     

    VIDEO Unboxing + Review Singkat iPhone 12 Pro Max Indonesia

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini