Technology

Keren, Atraksi Penerjun Payung Naik Ojol dari Udara Ini Tuai Pujian

  • 27 December 2018
  • Bagikan :
    Keren, Atraksi Penerjun Payung Naik Ojol dari Udara Ini Tuai Pujian

    Seperti biasa driver ojol yang mendapat orderan akan menjemput customer-nya di depan rumah atau di tempat yang sudah dijanjikan, namun bagaimana jadinya jika customer yang ditunggu malah datang dari udara.

    Yah, seperti yang terjadi baru-baru ini beredar foto seorang ojek online yang kaget ketika penumpang yang ditunggunya merupakan seorang penerjun tempur dari marinir yang tiba-tiba turun dari udara.

    Dalam unggahan Instagram resmi @tni_angkatan_laut ini memperlihatkan bagaimana kehebatan seorang penerjun tempur marinir bisa mendarat dengan mulus di target yang ditentukan.

    Menurut keterangan yang diunggah bersama foto tersebut, kejadian menarik ini terjadi saat pelaksanaan gladi bersih serah terima jabatan Komandan Korps Marinir di lapangan apel Bhumi Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (24/12/2018) lalu.

    Penerjun naik ojol. (Instagram/@tni_angkatan_laut)
    Penerjun naik ojol. (Instagram/@tni_angkatan_laut)

     

    Dalam acara tersebut, empat pengendara ojek online sengaja dilibatkan untuk meramaikan acara. Ojek online tersebut menyiapkan boncengan motornya untuk dinaiki sembilan penerjun tempur Marinir sorti pertama yang terjun dari pesawat CASA TNI AL.

    Atraksi menarik ini kemudian dipamerkan di depan tamu undangan di acara tersebut. Empat pengendara ojek online yang sering mangkal di sekitar Jl. Cilandak KKO Jakarta Selatan menerima orderan tersebut menempatkan motornya di empat sudut lapangan.

    Pengemudi ojek online tersebut mengaku bingung, lantaran dirinya sudah yakin dirinya sudah tiba di lokasi penjemputan yang benar.

    Ketika itulah, penerjun tempur Marinir satu persatu mencoba melakukan pendaratan di boncengan motor ojol yang hanya seluas 30 x 40 cm saja. Keren!

    Penerjun naik ojol. (Instagram/@tni_angkatan_laut)
    Penerjun naik ojol. (Instagram/@tni_angkatan_laut)

     

    Dan dua dari sembilan penerjun tempur akhirnya berhasil mendarat dengan mulus di boncengan motor ojol yang menjemput mereka.

    Aksi tersebut mendapatkan pujian dari berbagai pihak yang menyaksikan atraksi menegangkan tersebut, bahkan netizen yang melihat tersebut memberikan pujian bagi penerjun payung Marinir.

    @susantisusanti9473 ''Keren dan mantap banget... Jalesu Bhumyaca Jayamahe''

    @mhmmd.sairullah ''Keren jadi pengen deh jadi TNI''

    @kesling_lubangbuaya ''Terbaeq mantul mantep betuul''

    Menurut kamu bagaimana aksi keren dari penerjun Marinir yang mendarat dengan mulus di boncengan ojol ini?

    Hitekno.com/Dinar Surya Oktarini

    SUMBER: Hitekno.com

    Tags : Ojek Online tni 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini