icon-category Entertainment

Kesehatan Ustaz Arifin Ilham Membaik, Mulai Makan Meski Pelan-pelan

  • 17 Jan 2019 WIB
  • Bagikan :

    Ustaz Arifin Ilham masih menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia. Melalui akun Facebook-nya, ustaz Arifin Ilham mengungkapkan kondisi kesehatannya kini mulai membaik.

    Bahkan, ia kini mulai kembali makan meski masih pelan-pelan. Ustaz Arifin tak lupa juga mengunggah foto terbaru dirinya bersama sang ibunda dan rekannya.

    "Assalamualaikum wa rahmatullaahi wabarakaatuhu. Subhanallah walhamdulillah, waktu duha selesai sarapan walau masih pelan pelan makannya, semua semakin diberkahi Allah semua kasih sayang doa keluargaku sahabatku tersayang tercinta Fillah," tulis ustaz Arifin di akun Facebook @kh.m.arifin.ilham, Selasa (16/1).

    "Allahumma ya Allah ampunilah seluruh dosa kami dan hiasilah hidup kami dengan kesehatan afiyatan di jalan-Mu, amin.Bersama mama dan ikhwany Fillah," lanjutnya.

    Putra sulung Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz, sebelumnya mengungkapkan kondisi ayahnya sudah mulai membaik dibanding sebelumnya.

    “Alhamdulillah kondisi membaik. Sebenarnya Abi (Arifin Ilham) ini hanya butuh istirahat, kondisi membaik dan Alvin mungkin berpesan kalau tadi seperti Ustaz Syukur sampaikan kalau Abi ini hanya butuh istirahat. Jadi sekarang kami mohon doanya saja,” kata Alvin setelah zikir dan doa untuk Ustaz Arifin Ilham di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu, (13/1).

    Alvin mengungkapkan saat masih dirawat di Jakarta, ayahnya kurang istirahat. Sebab, banyak masyarakat yang peduli dengan kondisi ayahnya dan ingin menjenguknya secara langsung.

    “Ketika masih di Jakarta kondisinya dalam artian banyak yang pengen jenguk, memang semua sayang Abi begitu ya. Kondisinya sulit untuk istirahat itu intinya. Sekarang Abi semakin membaik, doakan semuanya semakin membaik ke depan,” ucap Alvin.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini