icon-category Auto

Kijang Innova Hybrid Sudah Bisa Dipesan, Berapa Harganya?

  • 19 Sep 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Meski belum ada kepastian waktu peluncurannya, namun sejumlah tenaga penjual Toyota sudah mulai menggerilyakan pemesanan Kijang Innova hybrid yang rumornya akan diluncurkan sebentar lagi.

    Mereka mengklaim kalau MPV menengah Toyota ini akan diluncurkan pada Oktober atau November tahun ini juga, sehingga keran pemesanannya sudah dibuka.

    “Infonya sebentar lagi, sebulan dua bulan lagi bakal launching. Booking fee sudah bisa, minimal Rp5 jutaan, supaya nanti jadi prioritas pas unitnya sudah ada,” ujar salah satu tenaga penjual Toyota ketika dihubungi Uzone.id 

    BACA JUGA: Gak Sabar Menanti Suzuki Jimny 5 Pintu, Ini Penampakannya!

    Terus, berapa harga jualnya nanti ketika mulai dipasarkan? Menurut informasi dari tenaga penjual tersebut, Kijang Innova hybrid akan lebih mahal Rp50-60 jutaan dari versi diesel.

    Sementara untuk penamaan, belum di ketahui apakah tetap menggunakan nama Innova tapi di tambahkan hybrid, atau menggunakan nama Innova Zenix atau hycross seperti di India.

    Kijang Innova hybrid ini pun dirumorkan bakal mengusung platform terbaru TNGA, sehingga banyak fleksibilitas ubahan dan penyempurnaan.

    Salah satunya penggerak roda yang tadinya di belakang, bakal berpindah ke depan seperti adiknya, Avanza.

    Kemudian, Innova juga bakal mengusung transmisi CVT dan juga dibekali fitur canggih Toyota Safety Sense, untuk beberapa tipe tertentu.

    Kalau benar nantinya versi hybrid yang diluncurkan, Kijang Innova hybrid akan menjadi jembatan bagi Toyota untuk mempopulerkan mobil-mobil elektrifikasinya.

    VIDEO Test Drive Hyundai Ioniq 5:

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini