Technology

Kompensasi Recall Karma, GoPro Berikan Hero5 Black

  • 21 November 2016
  • Bagikan :
    Kompensasi Recall Karma, GoPro Berikan Hero5 Black


    GoPro memberikan action camera Hero5 Black secara cuma-cuma kepada setiap pemilik drone Karma yang ditarik (recall). Hal ini merupakan bentuk kompensasi tambahan dari GoPro untuk mengobati kekecewaan pembeli Karma.


    Hanya saja, menurut Engadget pada Minggu (20/11/2016) kemarin, program tersebut berlaku bagi konsumen di Amerika Serikat. Belum diketahui apakah pemilik Karma di negara lain akan diberikan program serupa.


    Karma merupakan drone perdana GoPro yang diluncurkan pada akhir September. Drone yang kompatibel dengan Hero5 Black, Hero5 Session, dan Hero4 Silver ini berukuran sangat ringkas, sampai-sampai bisa dimasukkan ke dalam tas punggung.


    Ada pula fitur 3-axis camera stabilizer yang meredam getaran sehingga foto atau video yang dihasilkan menjadi lebih baik.


    Akan tetapi, drone berbanderol minimal 799 dollar AS (Rp10,7 juta) itu berubah dari sebuah fenomena menjadi bencana bagi GoPro setelah diketahui ada di antaranya yang berpotensi kehilangan tenaga di saat-saat melayang. GoPro pun memutuskan menarik seluruh Karma yang telah beredar sejak 23 Oktober, dengan jumlah 2.500 unit.


    Kini, hampir sebulan setelahnya, GoPro membuat kebijakan untuk memberikan Hero5 Black jika konsumen mengembalikan Karma beserta seluruh aksesoris yang menyertainya. Hadiah ini juga tak mempengaruhi jumlah uang yang akan dikembalikan kepada mereka.


    Konsumen tetap mendapatkan uang mereka secara penuh.


    Tags : gopro Suara Technology karma 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini