Auto

Konsep Beda di Kustomfest Tahun Depan

  • 14 October 2016
  • Bagikan :
    Konsep Beda di Kustomfest Tahun Depan


    Kustomfest 2016 selesai dengan melahirkan karya-karya baru dari builder lokal. Secara kualitas, perkembangan acara pesta kustom ini terus berkembang, baik dalam hal konten maupun sisi kualitas.

    Menutup lembaran tahun ini dengan baik, tidak membuat penyelenggara merasa langsung puas. Persiapan menjelang Kustomfest keenam pada 2017 pun langsung direncanakan.
    Lulut Wahydi, builder Retro Classic Cycles sekaligus Direktur Kustomfest menerangkan bahwa acara tahun depan akan dibuat lebih menarik dan menginspirasi.

    "Tahun depan kami akan coba angkat para builder senior pada eranya yang saat ini mungkin sudah dilupakan. Kami ingin menunjukan bahwa sebelum masa kita saat ini sudah ada mereka-mereka yang mewarnai dunia kustom Tanah Air lebih dulu, jangan lupakan sejarah," kata Lulut saat dihubungi Otomania, Kamis (13/10/2016).

    Tujuan Lulut membawa modifikator senior lebih untuk memberikan inspirasi kekalangan muda, bahkan ia juga akan mendatangkan builder asing di tahun depan. Ketika ditanya mengenai tema, ia belum bisa berbicara banyak, karena persiapan sedang dilakukan untuk proses lounching di awal 2017.

    "Tema akan kita umumkan pada Februari 2017. Rencana akan ada builder asing yang kita datangkan lagi. Garis besarnya kami upayakan setiap Kustomfest selalu memberikan sejarah baru melalui karya-karya lokal," ucap Lulut.

    Kustomfest keenam akan diselenggarakan pada 7-8 Oktober 2017. Sedangkan lokasi dan kota tetap seperti awal, Yogyakarta.

    Penulis: Stanly Ravel
    Editor: Azwar Ferdian
    Copyright Kompas.com

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini