Auto

Kronologis Kecelakaan Pajero Sport Mengakibatkan Vanessa Angel Meninggal

  • 04 November 2021
  • Bagikan :
    Kronologis Kecelakaan Pajero Sport Mengakibatkan Vanessa Angel Meninggal

    Mitsubishi Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah (Foto: Twitter)

    Uzone.id - Grup WhatsApp wartawan mendapat kiriman informasi yang lebih detail soal kecelakaan maut yang merengkut nyawa Vanessa Angel dan suaminya, Feri 'Bibi' Andriansyah. 

    Petugas PJR Unit 308, Bripka Broto dan Brigadir Umar melaporkan kepada Dirlantas Polda Jatim mengenai kronologi kecelakaan tunggal Mitsubishi Pajero Sport warna putih dengan nomor polisi B 1264 BJU.

    Lokasi kecelakaan Mitsubishi Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa Angel itu berada di KM 672+300 / A ruas Tol Jombang-Mojokerto (Jomo).

    BACA JUGA: Vanessa Angel Meninggal Kecelakaan, Foto Mobil Ringsek Berseliweran di Twitter

    Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

    Untuk waktu kejadiannya pada Kamis (4/11/2021) pada pukul 12.36 WIB. Sementara, nama pengemudi belum diketahui namanya berada dalam kondisi sehat.

    Sementara itu, penumpang Mitsubishi Pajero Sport yang selamat ada Siska Lorensa (21) beralamat Nanggerang, Cililin, Bandung Barat. Korban selamat ada balita yang merupakan putra dari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, bernama Gala Sky Andriansyah. Luka berat dilaporkan dua orang dan luka ringan dua orang.

    Polisi melaporkan kronologis kejadian bahwa semula kendaraan Pajero nopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta. Kemudian, setibanya di KM. 673+300/ A ruas tol Jomo, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol di karenakan sopir mengantuk.

    BACA JUGA: Vanessa Angel Meninggal Kecelakaan, Foto Mobil Ringsek Berseliweran di Twitter

    "Akhirnya kendaraan pajero tersebut terpelanting Dan berputar berhenti di lajur cepat .Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah," menurut laporan tersebut.

    Polisi menganalisa kejadian bahwa pengemudi Pajero Sport kurang konsentrasi atau mengantuk sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas.

    Tidak ada aset jalan tol yang rusak akibat kecelakaan tunggal yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan suami.

     

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini