News

Kura-Kura Ninja Hadir di Tengah Pengunjung Summarecon Mal Serpong

  • 01 June 2016
  • Bagikan :
    Kura-Kura Ninja Hadir di Tengah Pengunjung Summarecon Mal Serpong
    | June 1, 2016 11:10 am


    TABLOIDBINTANG.COM –

    Apakah Anda penasaran dengan wujud asli para kura-kura ninja? Rasa penasaran Anda dapat terjawab dengan kehadiran patung kura-kura ninja di Summarecon Mal Serpong dari tanggal 29 Mei hingga 19 Juni 2016.

    Kehadiran patung kura-kura ninja ini dalam rangka menyambut perilisan film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadow tanggal 1 Juni.

    Patung kura-kura ninja tersebut hadir dalam ukuran yang menyerupai aslinya dengan berat 178 kg dan tinggi mencapai lebih dari 2 meter. Patung-patung ini didatangkan langsung oleh Paramount Pictures International untuk pertama kalinya di Indonesia.

    Anda dan keluarga bisa berfoto bersama dengan Leonardo, Donatello, Raphael, dan Michelangelo yang merupakan nama para kura-kura ninja tersebut.

    Selain berfoto, Anda dan keluarga juga bisa menyaksikan TMNT Show setiap Sabtu dan Minggu pukul 16.00 dan 19.00 dimana para kura-kura ninja akan beraksi.

    Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadow merupakan sekuel dari film kura-kura ninja yang rilis tahun 2014. Leonardo, Donatello, Raphael, dan Michelangelo akan kembali beraksi melawan kejahatan sambil dibantu oleh April O’Neil (Megan Fox).

    (dira/ray)

    via http://www.tabloidbintang.com/

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini