home ×
Digilife

Langgar Aturan, Herlin Kenza Si Barbie Aceh Kena Bully Netizen

21 July 2021 By
Langgar Aturan, Herlin Kenza Si Barbie Aceh Kena Bully Netizen
Share
Share
Share
Share

Herlin Kenza (Instagram @herlinkenza)

Uzone.id - Selebgram Herlin Kenza di-bully netizen gara-gara sebuah video viral yang memperlihatkan dirinya telah melanggar aturan karena membuat kerumunan di masa pandemi Covid-19.

Saat itu, selebgram yang dijuluki Barbie Aceh ini menghadiri undangan sebuah toko grosir di Pasar Inpres di Lhowseumawe, Aceh Utara, pada 16 Juli 2021, hingga membuat para penggemar terlihat berdesakan di lokasi.

Kerumunan di masa pandemi, yang dihadiri Herlin Kenza, membuat Polres Lhokseumawe menertibkan acara tersebut.

 

Herlin membagikan tangkapan layar dari DM Instagramnya yang memperlihatkan kata-kata bernada bully yang dikirim oleh netizen.  

Seraya menguatkan mental, Herlin Kenza menulis untaian doa,"Ada Allah bersama ku. Aku hanya manusia biasa. Aku sanggat berterimakasih atas cobaan yang di berikan Allah kepada ku. Insya allah aku kuat. Hanya orang-orang terpilihlah yang diberikan cobaan sebesar ini. Demi Allah saya iklas. Dan Untuk orang2 yang sudah mengatakan kata-kata kotor baik di kolom komentar, dm dll. Saya sudah memaafkan kalian demi Allah. Terimakasih. Semoga kalian dalam lindungan Allah Swt."

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by HERLIN KENZA (@herlinkenza)

BACA JUGA: Indra Rudiansyah, Mahasiswa Indonesia yang Terlibat Pembuatan Vaksin AstraZeneca

Setelah itu, Herlin Kenza juga mengaku salah telah menghadiri undangan hingga membuat kerumunan. Namun, dia membela bahwa yang dilakukannya hanya menjalankan pekerjaannya.

"Aku di undang dengan pengamanan super ketat. Aku juga kaget kok bisa padat banget. Kalau aku tau akan terjadi seperti ini mana mungkin aku lakukan. Ini sudah menjadi takdir dan teguran buat aku dan yang lain. Dan yang paling utama aku tau ada orang di balik semua ini," kata dia.

Menurutnya, ada orang yang tidak menyukainya atau pihak lain yang berada di lokasi tersebut dan melaporkan kejadian itu.

"Tapi, gak apa-apa, aku iklas kok. Semoga untuk kamu yang telah sengaja melaporkan kejadian kmren selalu dalam lindungan Allah. Buat kalian para follower ku tersayang yang aku sangat mencintai kalian," ujar Herlin Kenza.

Dia kemudian mengatakan, mungkin belum saatnya dirinya berbicara karena percuma apa yang dia ungkapkan pasti salah semua.

"Tapi aku janji akan klarifikasi masalah ini sampai tuntas. Aku warga indonesia dan aku juga tau aturan-aturannya," tutup Herlin Kenza.

Siapa itu Herlin Kenza?

Herlin Kenza di kalangan netizen kadang dijuluki "Barbie Aceh" karena wajahnya yang mirip dengan Barbie. Namun, ketika menjadi bintang tamu Brownis tahun 2019, dia mengaku tak merasa seperti Barbie, dan bahkan kadang dia tidak nyaman dipanggil Barbie.

Di acara tersebut juga Herlin Kenza mengaku jika kesehariannya adalah sebagai model untuk merek online shop milik kakaknya.

"Kebetulan usaha itu sudah terbesar se-Aceh," tutur Herlin saat itu.

Herlin juga mengaku pernah menikah dan sekarang statusnya single. Dari pernikahan itu, Herlin sudah dikaruniai seorang putra bernama Rafello Kenza.

Ciri khas dari Herlin Kenza lainnya adalah doyan memakai high heels 17 cm. Akun TikTok @herlinkenza02, milik Herlin, saat ini sudah mendapat 7 juta follower. Sedangkan akun @herlinkenza mendapat lebih dari 640 ribu follower.

Selain itu, Herlin Kenza lahir di Takengon, Aceh Tengah, pada Februari 1995 dan saat ini berusia 26 tahun.

Mengenai para bodyguard yang suka dipamerkan oleh Herlin lewat video di media sosial, dia mengaku bodyguard itu untuk menjaganya dari hal-hal yang tidak diinginkan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

////

 

 

 

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id