Auto

Lexus UX 300e, Mobil Listrik Pertama Toyota Grup di Indonesia Resmi Meluncur

  • 25 November 2020
  • Bagikan :
    Lexus UX 300e, Mobil Listrik Pertama Toyota Grup di Indonesia Resmi Meluncur

    Foto: Lexus

    Uzone.id - Sesuai janjinya, Toyota grup melalui merek Lexus akhirnya meluncurkan mobil listrik murni pertamanya melalui sosok Lexus UX 300e.

    Lexus UX 300e, sebuah Compact Luxury Crossover SUV dengan mesin full listrik atau battery electric vehicle (BEV) yang pertama dari Lexus.

    Peluncuran Lexus UX 300e di Indonesia merupakan yang pertama di Asia Tenggara dan merupakan implementasi dari komitmen untuk visi Lexus Electrified.

     BACA JUGA: Wuling Luncurkan Almaz Limited Edition, Dibanderol Rp351 Jutaan!

    Sebagai kendaraan berpenggerak murni listrik, Lexus UX 300e menyajikan kecanggihan dan kemudahan yang dibutuhkan dalam menjalani keseharian, dimana hubungan antara manusia sebagai pengendali dan kendaraan semakin tinggi.

    Ditambah dengan performa penggerak motor listrik yang andal, Lexus UX 300e tidak hanya membuat pengemudi nyaman, namun juga memberikan perfoma berkendara yang maksimal dengan tenaga yang powerful.

    “Lexus Indonesia dengan bangga mempersembahkan kendaraan full bertenaga listrik pertama di Indonesia yaitu Compact Luxury Crossover Lexus UX 300e," ujar kata Meinisa, General Manager Lexus Indonesia.

    Kami optimistis kehadiran Lexus UX 300e akan memberikan warna baru bagi industri otomotif, lifestyle, dan luxury market di Indonesia terutama untuk para Lexus Enthusiasts yang sangat environmentally conscious“

    Sebagai mobil listrik pertama dari Lexus, khusus untuk Lexus UX 300e Lexus Indonesia menyediakan 8-Year Complete Warranty tanpa batas kilometer yang tentunya mencakup baterai.

    Selain itu, Lexus UX 300e juga akan mendapatkan 5 Years Free Service & Parts tanpa batas kilometer untuk kenyamanan para pelanggan.

    VIDEO First Impression Wuling Almaz Limited Edition

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini