home ×
Technology

LinkedIn Desain Ulang Situsnya

22 January 2017 By
LinkedIn Desain Ulang Situsnya
Share
Share
Share
Share

LinkedIn meluncurkan versi desain ulang dari situsnya, yang menambahkan pesan dan fitur pencarian baru, feed yang diubah dan desain yang disederhanakan. Perusahaan mengatakan, hal itu membuat web mudah untuk dinavigasi.

Tampilan baru, bertujuan untuk membawa desktop situs jejaring profesional sejalan dengan aplikasi mobile-nya, yang diberi redesign mirip tahun lalu. Ini fitur navigasi yang lebih ramping, disederhanakan dengan tab untuk mengakses bagian yang berbeda dari situs.

"Ini jauh lebih lancar dan tajam dari situs yang lama. Ini dirancang lebih seperti sebuah aplikasi, yang memungkinkan kita untuk membangun sebuah situs jauh lebih cepat," kata Chris Pruett, direktur senior teknik di LinkedIn, dilansir dari laman Mashable, Sabtu (21/1).

Pengguna sekarang dapat mencari profil, pekerjaan, dan perusahaan langsung dari bar pencarian utama situs, bukan menavigasi ke bagian yang berbeda dari situs. LinkedIn menyatakan, tulisan untuk feed, akan segera dibawa ke dalam fitur pencarian baru, membuatnya menjadi pencarian universal yang benar.

Berbicara tentang feed, LinkedIn mengatakan, telah membuatnya lebih personal dan relevan untuk setiap pengguna. Perusahaan juga berencana menambah cara-cara baru bagi pengguna untuk mencari topik tertentu yang mereka minati.

Berita Terkait

Berita Lainnya

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id