Entertainment

Luna Maya Kecewa Ayu Ting Ting Malah Jumpa Pers

  • 19 November 2016
  • Bagikan :
    Luna Maya Kecewa Ayu Ting Ting Malah Jumpa Pers


    Luna Maya menyayangkan Ayu Ting Ting malah menggelar jumpa pers pada siang tadi di Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

    Padahal, Luna menunggu itikad baik Ayu untuk berbicara langsung soal pelanggaran kontrak kerjasama di mana Ayu pernah menjadi brand ambassador Luna Habit, merek fashion milik Luna Maya.

    "Kenapa dia nggak datang ke saya, hubungi saya. Dia malah preskon membesarkan masalah ini, saya nggak mau," ujar Luna kepada media usai mengisi acara Rumpi No Secret, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2016).

    Kekasih Reino Barack ini mengaku kaget setelah tahu Ayu menggelar jumpa pers. Luna pun mempertanyakan seberapa penting masalah ini sehingga Ayu harus jumpa pers. Apalagi, Ayu sampai cerita jika Luna sudah unfollow akun Instagramnya.

    "Unfollow itu nggak penting, its not a problem. Beneran deh, yang penting menurut saya, melanjutkan pekerjaan kita masing-masing, diselesaikan di luar kamera, preskon itu kalau misalkan nempuh jalur hukum atau sebagainya," ujar Luna.

    Diketahui, Luna sempat mengutarakan rasa kecewa terhadap Ayu karena menjalin kontrak dengan pihak lain tanpa sepengetahuan dirinya.

    Luna dan Ayu sempat merilis kerja sama di bidang fashion yang diberi nama Luna Habit x Ayu Ting Ting di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, bulan Agustus lalu. Ayu oleh Luna ditunjuk sebagai brand ambassador Luna Habit.

    Kekecewaan Luna itu diutarakan kepada media infotaimen yang kemudian menjadi viral setelah akun gosip di Instagram mengunggah cuplikan video pendek wawancara Luna tersebut.

    "Aku pikir ini pelajaran saya buat kontrak kedepannya harus lebih hati-hati. Justru saya taunya dari orang lain (adanya pelanggaran kontrak). Saya berharapnya tau langsung dari yang bersangkutan. Tapi Komunikasi pas saya tau kabar itu. Saya tanya, dan ternyata jawabannya mengejutkan," kata Luna.



    Berita Terkait:


    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini