home ×
Digilife

M. Nuh Pemenang Lelang Motor Listrik Jokowi Bikin Heboh Jagat Maya

22 May 2020 By
M. Nuh Pemenang Lelang Motor Listrik Jokowi Bikin Heboh Jagat Maya
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Sejak malam tadi, trending topic di Twitter gaduh dengan nama M. Nuh. Ini bukan nama mantan Menteri Komunikasi dan Informatika era Presiden SBY melainkan nama seorang buruh yang dianggap telah berhasil nge-prank pemerintah.

Bagaimana tidak? Beberapa hari yang lalu, M. Nuh dianggap sebagai seorang pengusaha yang sudah berani membayar sekira Rp2,5 miliar untuk sebuah motor listrik. Memang bukan motor listrik sembarangan tapi memiliki sebuah tanda tangan seorang Presiden RI.

Motor listrik berkelir merah itu sudah dibubuhi tanda tangan Jokowi di bagian depannya. Tidak heran jika kemudian molis itu menjadi primadona yang dilelang saat konser 'Melawan Covid-19' yang penuh kontroversi itu. Sebagai pemenang lelang, M.Nuh berani membayar Rp2,5 miliar sehingga dana lelang saat konser yang akan didonasikan itu mencapai Rp4 miliar.

Lalu kenapa heboh? Polisi secara mengejutkan diberitakan telah melakukan penangkapan pada M.Nuh. Pria yang dikatakan sebagai pengusaha dari Jambi itu ternyata hanya seorang buruh. Dia pun ditangkap karena tak kunjung membayar uang lelang. Foto KTP pria itu pun beredar luas dan terpampang nyata jika dia hanyalah buruh di Jambi. 

Netizen pun menjulukinya sebagai King of Prank Indonesia dan peristiwa ini dianggap sebagai Prank Terbaik Sepanjang Sejarah Indonesia.

 

 

 

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Dwi Erna Astutik Erna 22 May 2020 | 12:22:05

auto ngakak😄😄 kok bisa bisanya orang no 1 di indonesia kena prank buruh dari jambi. trus gimana nasib gesits sekarang? penasaran endingnya 😀😀😀

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id