Startup

Main Game Dapet Hadiah iPhone Sampai Vespa, Mau?

  • 20 November 2019
  • Bagikan :
    Main Game Dapet Hadiah iPhone Sampai Vespa, Mau?

    Ilustrasi. (Foto: Uzone.id/Birgitta Ajeng)

    Uzone.id - Blanja.com punya cara unik dalam memeriahkan ulang tahunnya yang kelima. Marketplace besutan Telkom Indonesia ini meluncurkan gamification terbaru, yaitu Tiup Kado Blanja yang menawarkan kado dan berbagai promo menarik.

    Jemy Confido, CEO Blanja.com menjelaskan tepat pada 8 Desember 2019, Blanja.com genap berusia setengah dekade di industri e-commerce.

    “Di ulang tahun kelima ini kami ingin seluruh stakeholders termasuk pelanggan Blanja.com juga bisa ikut terlibat dan merayakannya melalui gamification Tiup Kado Blanja yang kami hadirkan lima kali sehari,” ujar Jemy.

    Baca juga: Sekarang Bisa Lebih Mudah Belanja Produk Halal di Tokopedia

    Gamification Tiup Kado Blanja menawarkan berbagai hadiah, mulai dari Saldo LinkAja Rp 3 juta, Voucher Blanja diskon Rp 5 juta, emas 25 gram, Samsung 50” Smart LED, Apple Watch Series 4, Xiaomi Himo C20, Samsung Galaxy Note 10+, Iphone XS, Macbook Pro 2018 13”, sampai Vespa GTS 150, dan masih banyak lagi.

    Game Tiup Kado dapat dimainkan pada aplikasi Blanja.com setiap pukul 06:00 - 07:00, 09:00 - 10:00, 12:00 -13:00, 15:00 - 16:00, dan 18:00 - 19:00. Periode Tiup Kado Belanja berlangsung dari 7 Oktober - 30 November 2019.

    Lebih lanjut Jemy menerangkan bahwa angka lima menjadi angka yang sangat strategis bagi Blanja.com. Selama lima tahun berdiri, Blanja.com terus berinovasi mengambil langkah-langkah strategis baru untuk membangun pondasi yang lebih kuat dengan merangkul seluruh ekosistem e-commerce.

    Baca juga: Sekarang Bayar Gojek Bisa Pakai LinkAja, Ini Caranya

    Langkah-langkah tersebut diaplikasikan dengan kerjasama oleh berbagai pihak mulai dari pemerintah, korporasi, hingga pelaku UKM di Indonesia. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan engagement yang lebih baik lagi.

    “Kami senang, ulang tahun Blanja.com kali ini didukung oleh banyak pihak, satu di antaranya yaitu Bank BCA yang memberikan promo khusus potongan diskon hingga 150 ribu untuk transaksi menggunakan Virtual Account BCA sebagai metode pembayarannya,” ungkap Jemy.

    Lebih lanjut, ia mengatakan, “Dengan begitu, diharapkan transaksi menggunakan Virtual Account BCA bisa meningkat hingga 2 kali lipat dan kesempatan untuk memenangkan beragam Kado BLANJA pun semakin terbuka lebar.”

    Baca juga: Habis Borong di Harbolnas Lazada, Cobain Ambil Belanjaan di Sini

    Sementara itu, I Ketut Alam Wangsawijaya, Senior Vice President Transaction Banking Business Development mengatakan, “Blanja.com menjadi salah satu online marketplace yang cukup banyak diminati masyarakat. Pada kesempatan HUT Blanja.com yang ke-5 ini, BCA ingin turut memberikan added value kepada masyarakat khususnya nasabah BCA dalam berbelanja."

    Ketut menambahkan, dengan menggunakan metode pembayaran Virtual Account melalui BCA mobile, ATM dan Klik BCA nasabah dapat menikmati diskon sebesar 10% maksimal diskon Rp 150 ribu untuk pembelian transaksi minimal Rp 500 ribu. Penawaran ini berlaku untuk 50 nasabah pertama per hari dan berlaku untuk 1 kali per user selama periode program.

    Tak hanya itu, beragam thematic campaign juga dihadirkan untuk memeriahkan ulang tahun Blanja.com, seperti Superdeals, Krezi Kamis, produk Asli Indonesia mulai dari 25 ribu, Blanja Cantik serta tambahan Cashback up to 500 ribu. 

     

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini