Auto

Main ke GIIAS 2021, Presiden Jokowi Lirik dan Nyetir Mobil Listrik

  • 17 November 2021
  • Bagikan :
    Main ke GIIAS 2021, Presiden Jokowi Lirik dan Nyetir Mobil Listrik

    Uzone.id – Presiden Jokowi menghadiri GIIAS 2021 di ICE BSD, Tangerang. Kedatangannya membuat pameran otomotif ini ditutup sementara untuk pengunjung, bahkan awak media.

    Jokowi menyambangi sejumlah booth mobil dan motor serta melihat-lihat beberapa kendaraan listrik yang mejeng di GIIAS.

    Kehadiran Presiden Joko Widodo disambut dengan penuh semangat oleh MG Motor Indonesia di Hall 3A di GIIAS 2021. 

    BACA JUGA: New Mitsubishi Xpander Cross Meluncur, Intip Fitur Canggih Terbaru

    Deretan mobil Electric Vehicle, yang merupakan produk unggulan MG, juga tak luput dari lirikan orang nomor 1 di Indonesia ini.

    Seperti diketahui, MG telah memperkenalkan dua mobil elektriknya; MG ZS EV yang memiliki kapasitas baterai sebesar 44.5 kWh dan jarak tempuh NEDC sejauh 335 km.

    Sementara kali ini di GIIAS MG dengan kepercayaan tinggi semakin unjuk gigi dengan mobil estate listrik pertama di dunia, yaitu MG 5 EV yang memiliki kapasitas baterai sebesar 50.3 kWh dan jarak tempuh NEDC 380 km dan merupakan yang terjauh di kelas EV yang saat ini ada di Indonesia. 

    MG tetap optimis bahwa melalui perkenalan ini, akan semakin banyak konsumen Indonesia mengenal ragam teknologi yang MG miliki dan membuat mereka tertarik untuk segera beralih ke mobil listrik yang ramah lingkungan.

    Usai berkeliling ke sejumlah booth di ruang pameran, Jokowi berkesempatan melakukan test drive Mitsubishi Minicab-MiEV, yang merupakan kendaraan niaga ringan atau light commercial vehicle (LCV) bertenaga listrik.

    VIDEO: Ada Apa Aja di GIIAS 2021?

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini