Entertainment

Marissa Haque Sarankan Cynthia Bella Kembalikan Mahar Afif Kalla

  • 19 July 2017
  • Bagikan :
    Marissa Haque Sarankan Cynthia Bella Kembalikan Mahar Afif Kalla

    Marissa Haque menyarankan Laudya Cynthia Bella untuk mengembalikan mahar yang diberikan oleh mantan tunangannya, Afif Kalla.

    Mantan anggota DPR RI dari Fraksi PDIP itu tiba-tiba menyinggung pertunangan Bella dengan Afif yang gagal saat bertemu dengan teman lamanya, Elok Suhaimy Kalla, yang lain ibunda dari Afif Kalla.

    "Saya hanya menyarankan pamitlah baik2 dan kembalikan mahar kan kemarin dilamar baik2 bukan? Etikanya wajib pamitlah, itu islami bukan?," Marissa menulis demikian setelah ada warga Twitter yang mengirimkan berita kementar dirinya soal Bella di Instagram.

    Istri dari rocker Ikang Fawzi itu juga meladeni komentar dari warga Twitter lainnya.

    "Bukan luka lama Mas Dahlan, wong setahun saja belun sejak lamaran s/d sekarang kok, kan sekarang baru bulan 7 Mas? Seumur jagung kan?," tulis Marissa.

    Artis senior yang berjaya di era 1980-an ini juga mengakui dirinya memang membela ibunda Afif dengan alasan persahabatan sejak remaja hingga sekarang.

    "Semoga pamit baik-baik pada kedua ortu Adid Kalla, karena lamarannya kan baik-baik, etikanya harus ada Mas dan semoga masing-masing dapat jodoh sesungguhnya," Marissa memanjatkan doa bagi Bella maupun Afif.

    Pemberitaan komentar Marissa soal gagalnya pertunangan Bella dengan Afif jadi viral di sosial media sejak Senin (17/7/2017) kemarin.

    Marissa saat itu mengunggah foto dirinya bersama Elok Suhaimy Kalla dan keduanya sambil tersenyum ke arah kamera. Foto tersebut diberi caption yang cukup bikin warganet terkejut.

    "Ndak apa Lok yang sabar saja, insya Allah gantinya segera datang dan bisa lebih baik untuk Afif Kalla (Ketua HIPMI 2017 yang baru terpilih). Janji Allah, bahwa manusia akan diberikan jodoh dari jenis manusia dengan karakter dan kualitas yang sama, laki-laki baik akan dapat perempuan baik, begitu juga sebaliknya. Sekali lagi yang sabar ya? I am in your side, I love you because of Allah my sister in faith sayang. Amin YRA... Doaku, Marissa Haque Ikang Fawzi," tulis perempuan berusia 57 tahun itu.

    Sementara itu, Bella dan Afif sempat menggelar lamaran pada Minggu malam, 29 Januari 2017 di kediaman Bella di Jalan Asem, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

    Namun, sayangnya pertunangan mereka tak berlanjut ke pernikahan dengan alasan yang belum dikemukanan oleh keduanya.

    Artis berhijab berusia 29 tahun itu sempat ramai diberitakan mendapat mahar rumah seharga Rp21 miliar. Bella dengan nada emosi menjelaskan di Instagram bahwa rumah tersebut adalah miliknya.

    Bella sendiri sekarang sedang menjalin asmara dengan pebisnis sukses asal Malaysia, Engku Emran. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu sudah mulai go public dengan hadir di sebuah acara bersama Engku.

    Penyanyi rock Amy Search baru-baru ini menampilkan foto Bella dan Engku saat berkunjung ke rumah pelantun "Isabella" itu.

     

     

    A post shared by Suhaimi A Rahman (@aku.amysearch) on

     

    Berita Terkait:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini