home ×
Gadget

Mediatek Hadirkan Chip Helio G25 dan G35 untuk Ponsel Gaming

30 June 2020 By
Mediatek Hadirkan Chip Helio G25 dan G35 untuk Ponsel Gaming
Share
Share
Share
Share

Uzone.id -  Mediatek baru saja meluncurkan chip terbarunya di seri G yang memang berfokus pada smartphone gaming, yakni Helio G25 dan G35.

Diklaim oleh Mediatek, Helio G25 dan G35 mampu menawarkan pengalaman gaming dengan latensi paling rendah. Selain itu menawarkan fitur-fitur pencitraan yang lebih baik, menjadikannya sangat cocok untuk penggemar fotografi dan gamer.

“Mobile gaming merupakan cara yang sekarang dipilih untuk hiburan di berbagai segmen pasar, dan MediaTek memperluas seri G untuk memenuhi kebutuhan yang besar akan smartphone gaming mainstream dengan harga bersaing,” kata Dr. Yenchi Lee, Deputy General Manager, Wireless Communications Business Unit, MediaTek, seperti dikutip dari keterangan resminya, Selasa (30/6).

Baca juga: Ini Hebatnya Chipset Mediatek Helio G85

“MediaTek Helio G25 dan G35 menawarkan fitur-fitur smartphone premium yang sudah ada di lini seri G kami lainnya, termasuk efisiensi daya yang lebih tinggi, kinerja optimal, permainan yang lebih mulus, dan fotografi lebih baik,” imbuhnya.

Kedua chip ini ditenagai CPU Arm Cortex-A53, beroperasi hingga 2GHz untuk MediaTek Helio G25 dan 2,3GHz untuk G35. Cip-cip ini mengedepankan GPU IMG PowerVR GE8320, dengan kecepatan hingga 650MHz untuk G25 dan 680MHz untuk G35.

Helio G25 dan G35 juga memiliki efisiensi daya optimal berkat proses produksi FinFet 12nm tingkat lanjut, yang digabungkan dengan pengelolaan daya cerdas MediaTek HyperEngine untuk umur batere panjang dan efisiensi daya, bahkan ketika bermain game dalam waktu lama tanpa henti.

Baca Juga: MediaTek Helio G80 Non-5G Resmi Diumumkan

Selain itu, chip terbaru ini mendukung smartphone multi-kamera untuk fotografi bokeh kamera ganda.

Helio G25 mendukung kamera tunggal hingga 21MP di 30fps, sementara G35 mendukung hingga 25MP dan fitur-fitur kamera AI termasuk efek bokeh tersimulasi.

Anggota terbaru, MediaTek Helio G25 dan G35, berfokus pada kategori smartphone mainstream dan memperluas jangkauan MediaTek di berbagai segmen pasar.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 30 June 2020 | 12:58:16

emangnya kuat di chipseetjya mediateknya

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article