Entertainment

Melody Prima Lahirkan Anak Pertama di Usia 22 Tahun

  • 22 March 2017
  • Bagikan :
    Melody Prima Lahirkan Anak Pertama di Usia 22 Tahun

    Bintang sinetron dan FTV Melody Prima telah melahirkan anak pertama, hasil buah cintanya dengan Tommy Bagus Setiyadi, pada hari Senin, 20 Maret 2017.

    Bayi yang belum diketahui namanya itu dilahirkan secara normal pada pukul 20:53 WIB dengan berat 2,7 kg dan panjang 49 cm.

    Pemain serial Bukan Cinderella itu telah berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya dengan memposting gambar bayinya berikut caption waktu ia melahirkan melalui akun Instagram melodyprima pada 9 jam yang lalu.

    "Alhamdulillah... berkat rahmat & ridho Allah SWT telah lahir dengan Normal anak laki-laki pertama kami pada Hari Senin tanggal 20 Maret 2017. Pukul 20.53Wib. dengan berat 2,7kg & panjang 49 cm. Terima kasih untuk semua Doa & dukungan dari Keluarga dan teman-teman semua," tulis dia.

    Perempuan berusia 22 tahun itu kemudian punya harapan putranya bisa menjadi anak yang soleh dan "berbakti kepada kedua orang tua, berguna bagi sesama dan menjadi kebanggaan. Amin ya Allah."

    Setelah itu, Melody memposting foto kedua yang memperlihatkan dirinya sedang menggendong sang buah hati di atas ranjang pasien, sedangkan sang ayah mencium kening bayinya.

    Dia merangkai kalimat rasa bahagia telah menjadi seorang ibu dengan melewati perjuangan tak mudah.

    "Ini adalah moment paling bersejarah buat aku. Lahirnya manusia kecil yg telah membawa kebahagiaan & perubahan besar dalam hidup aku sama Tommy. Gak nyangka bisa ngelewatin semua prosesnya, dari mulai awal kehamilan sampe proses persalinan, nahan kontraksi dari jam 9pagi dan baru berakhir jam 9 malam pas si bayi keluar makasih juga untuk mami & suami yang udah sabaaaar banget ngadepin aku. Alhamdulillah semua berjalan lancar dan diberikan kemudahan sama Allah.. ga ada hentinya aku & suami mengucap syukur atas apa yang sudah Allah kasih #20maret2017," tulisnya.

    Melody menikah dengan Tommy, yang usianya lebih tua empat tahun, pada 27 Maret 2016. Mereka pun menggelar resepsi di Hotel Ibis, Cawang, Jakarta Timur.

     

    Berita Terkait:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini