Lifestyle

Mengaku Sudah Menikah, Lucinta Luna Ingin Belajar dari Pengalaman Luna Maya

Mengaku Sudah Menikah, Lucinta Luna Ingin Belajar dari Pengalaman Luna Maya

 

Lucinta Luna menghebohkan publik usai mengaku telah resmi menikah dengan seorang pria berprofesi sebagai model asal Filipina. Lewat Instagram pribadinya, Lucinta Luna mengumumkan pernikahannya tersebut dengan tampil mengenakan busana pengantin.

Tak hanya itu, Lucinta Luna bahkan tak segan mengungkap soal malam pertamanya yang berlangsung selama 10 ronde. Beberapa hari setelah menikah, Lucinta Luna berjanji pada dirinya akan belajar dari pengalaman Luna Maya. Ia tidak akan mengenalkan sang suami pada teman-teman dekatnya.

Postingan Lucinta Luna. (Instagram)

Seperti diketahui, Luna Maya baru saja ditinggal menikah mantan kekasihnya, Reino Barack. Adapun Reino Barack menikah dengan teman dekat Luna Maya, Syahrini.

"Mulai besok dan seterusnya, Lucinta mau belajar dari ilmunya kakak @lunamaya, kalau udah bersuami nggak boleh atau anti aku kenalin sama teman-teman dekat. Good night," tulis Lucinta Luna di Instagram Stories-nya, Jumat (22/3).

Luna Maya (Seno/tabloidbintang.com)

Sontak postingan Luna Maya yang dibagikan ulang akun gosip @gosipnyinyir2 ini pun menuai komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka menuding Lucinta Luna berupaya mencari sensasi dari kisah Luna Maya, Syahrini dan Reino Barack ini.

"Nyari sensasi biar dapat endors bnyak," komentar netizen. "Dia mah mau ikut"an sensasi yg lagi tren aja , biar dikira temen makan temen," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini