home ×
Telco

Mengenal 5 Perbedaan by.U dengan simPATI atau kartuHalo

16 October 2020 By
Mengenal 5 Perbedaan by.U dengan simPATI atau kartuHalo
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Apakah kalian sudah tahu bahwa Telkomsel telah meluncurkan layanan by.U pada akhir Oktober 2019? Ya! Ketika itu, by.U diluncurkan Telkomsel sebagai layanan seluler prabayar serba digital pertama di Indonesia.

Layanan ini sangat berbeda dengan produk Telkomsel yang sudah ada, seperti simPATI dan kartuHalo. Trio Lumbantoruan, Vice President by.U menegaskan bahwa by.U menghadirkan tagline “Semuanya Semaunya”.

“Harapannya dengan layanan berbasis aplikasi ini, pelanggan benar-benar bisa mengatur sendiri penggunaan semua layanan sesuai kemauan mereka,” imbuhnya dalam wawancara khusus dengan Uzone.id pada Rabu (14/10/2020).

Konsep semuanya semaunya diimplementasikan ke seluruh fitur yang ada di aplikasi. Berikut beberapa fitur pada by.U yang membuatnya berbeda dari Telkomsel dan kartuHalo.

Membuat paket data seperti membeli bubble tea

Pilih dulu size-nya lalu tambahkan topping biar lebih memuaskan. Di by.U, pelanggan bisa memilih varian kuota data utamanya terlebih dahulu. Kemudian supaya lebih seru, pelanggan bisa menambahkan kuota topping sesuai kebutuhan. Misal kuota topping Instagram, YouTube, WhatsApp, ataupun kuota topping telepon.

Pilih nomor di rumah aja

Pilih nomor by.U. Pelanggan tidak perlu pergi ke luar rumah untuk memilih nomor by.U, karena akan ada lima pilihan nomor yang bisa dipilih pelanggan sesuai kesukaan mereka.

Bisa diantar ke rumah

Cara mendapatkan SIM card. Pelanggan bisa memilih apakah SIM card by.U mereka mau diantar ke rumah atau mau diambil di Indomaret terderkat.

Ada banyak opsi cara bayar

Cara pembayaran pesanan. Pelanggan bisa memilih cara bayar yang paling sesuai. Ada beberapa pilihan cara bayar di by.U, yaitu menggunakan transfer bank, dompet digital, kartu debit atau kartu kredit.

Ada fitur lain untuk akses konten

Menurut Trio, selain mengembangkan fitur-fitur dasar dalam layanan telekomunikasi, di dalam Aplikasi by.U tersedia fitur by.U MIXtape dan Podcast.

Di fitur tersebut, pelanggan dapat mengakses pilihan-pilihan konten audio dan video yang tersedia secara gratis via aplikasi by.U.

“Harapannya pelanggan bisa menikmati hiburan secara cuma-cuma tanpa perlu install terlalu banyak aplikasi di smartphone yang dapat mengkonsumsi memori terlalu banyak,” tutur Trio.

VIDEO: Poco X3 Unboxing, Upgrade Apalagi Nih?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Satria Kelana 18 October 2020 | 02:08:17

jujur saja saya belum beli kartu ini sepertinya bagus nih saya tertarik deh

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article