home ×
Auto

Mengenal New M135i xDrive, BMW Seri M untuk Milenial

25 December 2020 By
Mengenal New M135i xDrive, BMW Seri M untuk Milenial
Share
Share
Share
Share

Foto: BMW

Uzone.id - BMW Indonesia bersama Eurokars Group luncurkan lini BMW M Performance, yaitu New BMW M135i xDrive.

"BMW M Performance yang identik dengan inovasi dan teknologi dunia motorsport, namun juga sangat sesuai dengan kebutuhan mobilitas perkotaan para Gen-Z dengan desainnya yang menarik serta dimensinya yang kompak," ujar Jodie O'tania, Director of Communications BMW Group Indonesia

Wajah baru BMW 1 Series dan interpretasi segar fitur ikonik BMW terlihat paling jelas pada New BMW M135i xDrive.

Range-topper menonjol dengan kidney grille khas yang menampilkan desain mesh yang menggantikan palang klasik - elemen tiga dimensi ini terinspirasi oleh kendaraan balap dan memberikan kedalaman dan perawakan tambahan pada ujung depan.

Fitur pembeda lainnya adalah sisipan tambahan yang dipasang di setiap intake udara luar yang menarik.

Baca juga: Motor Listrik Lokal United T1800 Diluncurkan

New BMW M135i juga tegaskan statusnya sebagai kendaraan flagship dengan tampilan eksklusif dan aksen warna dalam Cerium Grey.

Elemen surround dan tiga dimensinya hadir dalam Cerium Grey, begitu juga dengan trim khusus model tambahan dari intake
udara luar, tutup kaca spion dan knalpot berpotongan sudut (diameter 100 mm) mengikuti kontur bumper.

Elemen lain dari kaca spion dan apron belakang BMW M hadir dalam warna High-gloss Black. Aksen jendela di sekelilingnya mengadopsi trim BMW Individual Exterieur Line Aluminium satinated, sedangkan spoiler belakang BMW M yang eksklusif senada dengan warna kendaraan menambahkan sentuhan akhir pada desain khas hatchback.

New BMW M135i xDrive dilengkapi dengan velg 18-inci M dengan gaya Double-spoke 556 M Bicolour lengkap dengan finishing kombinasi Cerium Grey matt dan burnished sebagai standar.

Unsur sporty berlanjut di interior, di mana pelapis berbahan kain dan alcantara berpadu dengan tata letak yang berorientasi pada pengemudi untuk menciptakan suasana premium.

BMW M Leather Steering Wheel yang nyaman untuk disentuh, BMW M seatbelts, dan BMW M Sport Seats terbaru yang memiliki headrest yang terintegrasi untuk pengendara dan penumpang depan.

Panoramic roof top dan logo M135i turut hadir pada Door Sill Strip menambah daya tarik New BMW M135i xDrive.

New BMW M13i xDrive tawarkan kapasitas bagasi yang lebih luas dengan tambahan 20 liter menjadi 380 liter (1.200 liter dengan bangku kursi belakang dilipat) dan parcel shelf yang dapat dilipat.

Lebar minimum kompartemen bagasi juga bertambah 67 milimeter. New BMW M135i xDrive juga hadirkan sistem through-loading 40:20:40 yang mampu menambah kenyamanan berkendara.

Sistem terbaru BMW xDrive mampu distribusikan tenaga antara roda depan dan belakang secara otomatis dan dinamis sebagai respons terhadap posisi pedal akselerator, torsi mesin, kecepatan, dan sudut kemudi.

Teknologi ini dapat membagi daya penggerak 50:50 jika perlu dan dirancang untuk memastikan handling yang mudah dalam semua situasi mengemudi. Ini berlaku bahkan jika sakelar Kontrol Pengalaman Mengemudi diatur ke mode Sport, DTC, atau DSC dinonaktifkan.

Dalam mode Comfort atau Eco Pro, penggerak dipisahkan sesuai kebutuhan, sekaligus menjaga konsumsi bahan bakar serendah mungkin. Oleh karena itu, penghematan bahan bakar ditingkatkan tanpa adanya dampak yang terlihat pada dinamika atau traksi berkendara.

The New BMW M135i xDrive gunakan mesin empat silinder paling bertenaga dari BMW Group - menghasilkan tenaga 306 hp yang luar biasa dari mesin berkapasitas 2.0 liter antara 5.000 dan 6.250 rpm dengan teknologi BMW TwinPower Turbo.

Torsi puncak sebesar 450 Nm mengalir pada 1.750 rpm hingga 4.500 rpm. The New BMW M135i mampu berakselerasi hingga 100 km/jam dari diam hanya dalam 4,7 detik.

New BMW M135i xDrive ditawarkan dengan harga Rp. 1,159,000,000,- (off-the-road)

VIDEO Test Drive Hyundai Palisade Signature AWD:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article