Gadget

Mengenal Teknologi ICE Oppo Reno5, Bidikan Objek Bergerak Jadi Lebih Jernih

  • 10 March 2021
  • Bagikan :
    Mengenal Teknologi ICE Oppo Reno5, Bidikan Objek Bergerak Jadi Lebih Jernih

    Oppo Reno5. (Foto: Dok. Oppo)

    Uzone.id - Oppo Reno5 dan Oppo Reno5 5G telah resmi rilis di Indonesia pada awal 2021. Ponsel yang masing-masing dijual seharga Rp4,9 juta dan Rp6,9 juta ini memiliki banyak keunggulan, terutama pada kamera.

    Hal ini juga jelas dinyatakan oleh Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia untuk Reno dan A Series. Dalam pernyataan resminya, ia menegaskan, “Perangkat smartphone saat ini tidak hanya menjadi alat untuk merekam berbagai kenangan, namun juga dapat mewakili cara unik kita dalam bercerita dan menyimpan berbagai kisah tak terlupakan yang kita bagikan dengan teman dan keluarga.”

    “Dengan teknologi revolusioner pada kamera yang mencakup kombinasi inovasi pada perangkat keras dan perangkat lunak, Oppo Reno5 memberi pengguna kekuatan untuk dengan mudah menangkap potret yang luar biasa pada video atau foto, siang atau malam, jernih dan kaya warna,” imbuhnya.

    Baca juga: Kelebihan 50W Flash Charge Oppo Reno5

    Oppo menyematkan banyak sekali fitur serta teknologi baru untuk fotografi dan videografi pada jajaran Reno5. Image-clear Engine (ICE) merupakan salah satu inovasi yang diboyong oleh jajaran Reno5. ICE berfungsi mengoptimalkan kemampuan Oppo Reno5 dalam memperoleh tangkapan gambar cepat.

    Ada dua tugas yang bisa dilakukan oleh teknologi ini. Pertama, bidikan jernih untuk onjek bergerak. ICE memungkinkan Oppo Reno5 untuk mengambil foto potret yang lebih jelas bahkan saat objek bergerak.

    Fitur ini dapat dipakai untuk menangkap gambar olahraga atau mengambil gambar anak-anak ketika bermain.

    Kedua, bidikan jernih untuk pengambilan cepat. ICE membantu merekam gambar yang tajam dan jelas saat bergerak. Pengguna cukup mengangkat tangan untuk langsung mengaktifkan kamera untuk pengambilan cepat kapan namun tetap memiliki bidikan yang sangat jelas.

    VIDEO: Oppo Reno5 Review, Plus Minus Sebelum Dibeli

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini