icon-category Gadget

Menjajal Sesaat P50 Pro, Smartphone 'Dewa' dari Huawei

  • 24 Jan 2022 WIB
  • Bagikan :
    Ilustrasi foto: Huawei P50 Pro

    Uzone.id - Kabar gembira sebentar lagi akan hadir bagi pecinta fotografi, pasalnya Huawei akan kembali hadir di Indonesia dengan smartphone flagship terbaru mereka, Huawei P50 Pro.

    Memiliki kualitas kamera yang gahar dan ‘dewa’, smartphone flagship dari seri P ini membawa berbagai peningkatan dari seri P sebelumnya. 

    Baca juga: VIDEO: Review Huawei MateBook 14s, Bisa Gantiin MacBook?

    Dengan kamera yang dihadirkan, kabarnya Huawei P50 Pro akan menjadi ‘legenda baru’ serta menjadi tolak ukur untuk performa kamera-kamera Huawei yang akan datang.

    P50 Pro akan hadir dengan inovasi dan teknologi yang telah ditanamkan oleh Huawei, sebut saja teknologi kamera Dual Matrix. Tak hanya itu, berkat fitur True-Chroma Image Engine yang disematkan, smartphone ini bisa menangkap warna yang mirip dengan aslinya.

    Jika smartphone saat ini hanya mampu menangkap sekitar setengah dari objek yang direkam, maka P50 Pro ini diklaim dapat menangkap objek dengan kualitas yang lebih baik berkat tambahan proses untuk meningkatkan akurasi detail objek.

    Proses ini diberi nama Huawei XD Optics, ada pula fitur serta teknologi lainnya yang akan memaksimalkan pengambilan foto dan video. Contohnya, fitur Zoom hingga 100 kali.

    Ponsel ini sudah diperkenalkan pada Juli tahun lalu di China, namun untuk peluncuran secara globalnya baru dilakukan pada bulan Januari tahun ini di beberapa negara, seperti Jerman pada 26 Januari mendatang.

    Baca juga: Laptop Tepat dari Huawei untuk Kebutuhan Aktivitas Digital

    Meski belum tahu pasti mengenai tanggalnya, kabarnya ponsel ini akan segera meluncur ke pasaran pada Februari 2022 di Indonesia.

    Nah, bagi kalian yang penasaran dengan hasil bidikan ponsel ini, yuk intip beberapa hasilnya berikut ini.

    IMG_20220121_154453

     

    IMG_20220121_173814

     

    IMG_20220121_174444

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini