icon-category Gadget

Meriahnya Malam Tahun Baru 2022 dari Kamera OPPO A95

  • 03 Jan 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Uzone.id/Sarie

    Uzone.id - Malam tahun baru 2022 memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Walau ada kembang api dan banyak orang yang lalu lalang, tapi tak seramai tahun baru sebelum pandemi melanda.

    Tahun ini, pemerintah mengimbau agar semua orang merayakan tahun baru di rumah saja dan tidak menciptakan kerumunan. Hal ini dimaksud agar penyebaran virus corona tidak naik lagi seperti beberapa waktu lalu. Namun kembang api tidak terelakkan lagi untuk diledakkan ke angkasa. Kerumunan di jalan raya pun tak terhindarkan.

    Uzone.id mencoba untuk merekam beberapa momen tahun baru dari kamera OPPO A95. Di malam hari, memang sulit untuk memotret gambar bergerak, apalagi saat kendaraan lalu lalang. Namun saat memotret kembang api di atas Banjir Kanal Timur, terekam momen yang cukup indah.

    oppo a95 new year (4)

    oppo a95 new year (2)

    oppo a95 new year (3)

    oppo a95 new year (1)

    oppo a95 new year (5)

    Kamera utamanya dibekali resolusi 48MP bisa berfungsi untuk memotret sudut lebar (wide angle). Sementara dua lainnya dibekali resolusi 8MP untuk ultra-wide angle, dan 2MP untuk foto makro. Sedangkan di bagian depan ada kamera selfie dengan resolusi 16MP, dilengkapi sensor wide-angle.

    Di dalam kamera ini terdapat AI Scene Enhancement. Fitur ini sangat berguna untuk mengoptimalkan penyesuaian warna, saturasi dan kecerahan saat mengambil foto. Hal ini secara tidak langsung akan membuat produk dipotret lebih detil.

    Ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 662, OPPO A95 menghadirkan pengalaman pengguna yang lancar dan efisien setiap saat. Apalagi dikombinasikan dengan System Booster, rangkaian optimasi tingkat sistem yang memastikan ponsel dapat berjalan semakin mulus. OPPO A95 hadir dengan konfigurasi RAM 8GB+128GB ROM, dilengkapi teknologi RAM Expansion yang memungkinkan untuk mengubah penyimpanan ROM menjadi virtual RAM jika dibutuhkan.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini