home ×
Auto

Mitsubishi Kasih Diskon Perawatan dan Pembersihan Mobil

10 June 2020 By
Mitsubishi Kasih Diskon Perawatan dan Pembersihan Mobil
Share
Share
Share

Uzone.id - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyelenggarakan “Fresh & Clean Service Campaign” sebagai bentuk dukungan terhadap kondisi kesehatan dan kebersihan konsumen setia Mitsubishi.

Pengguna model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia dapat memanfaatkan diskon spesial untuk Antibacterial Air Refresher sebesar 30%, Evaporator Cleaner dan AC Filter 1 sebesar 20%, pada periode 5 Juni – 05 Juli 2020.

Kebersihan dan kesehatan merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan pada masa pandemi.

Baca juga: Harga Mobil Baru di bawah Rp 150 Jutaan

Penggunaan Antibacterial Air Refresher, Evaporator Cleaner, dan AC Filter merupakan salah satu upaya yang dapat dilakukan untuk mewujudkan ruang kabin mobil agar tetap sehat dengan menjaga kualitas udara pada kabin mobil.

“Kami menyadari kondisi sekarang kebersihan dan kesehatan hal utama bagi masyarakat. Maka kami memberikan kemudahan dengan program menarik untuk genuine chemical dan item perawatan kendaraan,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director After Sales Service Division PT MMKSI.

Konsumen dapat memanfaatkan program “Fresh & Clean Service Campaign” di seluruh diler resmi 3S (sales, service, sparepart) kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia.

Selain diskon spesial untuk genuine chemical dan item perawatan yang telah disebutkan, konsumen juga berkesempatan mendapatkan souvenir berupa Heathy Kit Pouch 2.

Daftar genuine chemicals model kendaraan penumpang Mitsubishi:

1. Engine Care, berfungsi untuk menjaga performa mesin kendaraan, baik sebelum (engine Flush) atau pun sesudah (Oil Treatment) mengganti oli mesin.

2. A/C Care, memaksimalkan kualitas udara pada ruang kabin kendaraan menggunakan Evaporator Cleaner dan juga Anti-Bacterial Air Refreshner

3. Cooling System Care, melindungi pompa radiator anda dari korosi dengan Long Life Coolant yang memberikan kualitas pendinginan pada mesin secara maksimal

4. Body Care, melapisi permukaan bodi kendaraan dengan Water Repellent untuk membuat efek daun talas di saat terkena air sehingga mengurangi kemungkinan terbentuknya jamur

5. Fuel System Care, memaksimalkan kualitas system bahan bakar dengan menggunakan Fuel System Cleaner agar konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien. Tersedia untuk mesin bensin dan disel.

6. Brake Care Menggunakan Brake Cleaner setiap melakukan servis agar system pengereman menjadi lebih maksimal.

VIDEO Yamaha XSR Review, Ini Kelebihan dan Kekurangannya

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id