home ×
Digilife

Mobile World Congress Mundur Lagi, Jadi Akhir Juni 2021

25 September 2020 By
Mobile World Congress Mundur Lagi, Jadi Akhir Juni 2021
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Asosiasi penyelenggara Mobile World Congress, GSMA mengumumkan jika perhelatan itu terpaksa harus mundur lagi, tak jadi dilaksanakan pada Februari 2021. MWC akan digelar pada 28 Juni sampai 1 Juli 2021.

Hal ini diungkap oleh pihak GSMA dalam postingan media sosial resmi mereka. Dikatakan bahwa ini merupakan perubahan waktu kedua kalinya setelah tahun ini MWC tidak jadi dilaksanakan tahun ini karena pandemi.

Baca juga: Mobile World Congress 2020 Batal

Pameran industri mobile terbesar di dunia ini biasanya memang dilaksanakan pada bulan Februari setiap tahunnya. Namun pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai ini membuatnya harus ditunda sampai pertengahan tahun depan.

"Kami masih harus memperhitungkan dampak dari Covid-19. Kami berkomitmen untuk mengadakan MWC21 secara aman dan menawarkan kegiatan yang unik dan pengalaman yang menarik sehingga membuat MWC bisa tetap menjadi pameran teknologi pertama yang menginspirasi industri. MWC21 Barcelona akan dilengkapi juga dengan elemen virtual guna menghindari sentuhan fisik yang tak perlu," ujar pihak GSMA, seperti dikutip dari Mashable SE Asia, Jumat, 25 September 2020.

Selain MWC Barcelona, perhelatan MWC dengan skala lebih kecil, yang dilaksanakan di Shanghai, China juga dijadwalkan ulang menjadi 23-25 Februari 2021.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article