icon-category Auto

Modifikasi Audio Mitsubishi Xpander Tanpa Takut Garansi Hangus

  • 02 Nov 2021 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Modifikasi audio biasanya jadi hal yang sering dilakukan para pengguna mobil. Apalagi kalau aktifitas di dalam mobil memakan waktu yang lama tiap harinya.

    Namun, kadang dilema untuk melakukan modifikasi audio sendiri, sebab selain bisa menggugurkan garansi, juga punya potensi korsleting yang menyebabkan mobil kebakaran.

    BACA JUGA: Kawasaki Ninja ZX600 R Jadi Tongkrongan Ahmad Dhani Muda

    Nah, buat kalian penyuka audio di dalam mobil, bisa melirik Mitsubishi Xpander versi Rockford Fosgate yang sudah dilengkapi dengan sistem audio premium, Rockford Fosgate.

    Sistem audio yang diberikan memiliki kualitas premium dan tergaransi dengan baik. 

    Hadirnya Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition jadi jawaban bagi konsumen yang tidak ingin garansi hangus karena melakukan modifikasi sistem audio. 

    Penambahan audio subwoofer di bagian belakang mobil tidak mengurangi daya angkut bagasi Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition. 

    Untuk membedakan dengan edisi spesial sebelumnya, edisi kali ini dilengkapi dengan sistem audio yang premium, Rockford Fosgate audio sytstem dengan menambahkan digital chanel, amplifier dan subwoofer,” ujar Amirudin, General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI.

    Edisi Xpander rockford fosgate merupakan edisi spesial dengan diferensiasi eksterior dan interior yang didominasi oleh warna hitam. Aksen hitam dapat dilihat di black paint grill, black alloy juga hitam, door mirror hitam dan roof rail hitam.

    Pada interiornya juga di dominasi warna hitam, leather seat warna hitam ditambah dengan multi aroundview monitor. 

    VIDEO Ngegas Toyota GR Yaris:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini