Auto

Motor Gesits Bertanda Tangan Jokowi Akhirnya Dibeli Putra Hary Tanoe

  • 22 May 2020
  • Bagikan :

    Gesits (Foto: Uzone.id)

    Uzone.id - Motor Gesits warna merah bertandatangan Presiden Joko Widodo akhirnya jatuh ke tangan Warren Tanoesodibjo, putra konglomerat Hary Tanoesoedibjo, dengan harga Rp1,5 miliar.

    Motor listrik produksi BUMN itu awalnya sempat dimenangkan oleh peserta lelang bernama M. Nuh dengan harga Rp2,55 miliar pada Minggu (17/5/2020). Belakangan, M. Nuh ternyata bukan pengusaha, melainkah buruh yang layak diberi bantuan sosial.

    Artis Olivia Zalianty telah mengumumkan pemenang terbaru melalui jumpa pers di Jakarta pada Jumat (22/5).

    Adik dari Marcella Zalianty itu mengatakan, Warren jadi pemenang resmi dari lelang motor Gesits karya anak bangsa.

    BACA JUGA: Ada Tanda Tangan Jokowi, Motor Gesits Ini Terjual Rp2,5 Miliar

    Warren sendiri hadir di acara lelang yang dikemas dalam bentuk hiburan konser dengam penampil grup band legendaris Bimbo. Acara yang dibidani oleh Badan Pembina Ideologi Pancasila (BPIP) itu hasilnya disumbangkan kepada orang-orang yang terkena dampak Covid-19.

     

    Warren saat itu memberikan penawaran Rp1,55 milar. Namun, dia nyerah ketika M. Nuh malah menawar harga jauh lebih tinggi.

    Olivia mengaku panitia sempat menghubungi M. Nuh namun nomor yang dihubungi tidak aktif. Kemudian, tim panitia melihat data pemenang lelang kedua.

    Warren, yang saat ini berusia 17 tahun, sudah kepincut ingin memiliki motor bertanda tangan Jokowi. Dia siap membeli dengan harga yang sama saat ditentukan pemenang lelang kemarin.

     

    VIDEO Paten Toyota Yaris Facelift Bocor, Pas Buat Pasar Indonesia