home ×
Digilife

Nama Anak Elon Musk dan Grimes, Susah Dieja

06 May 2020 By
Nama Anak Elon Musk dan Grimes, Susah Dieja
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Kalau ada penghargaan buat orang tua paling nyeleneh, mungkin Elon Musk dan Grimes bisa jadi pemenangnya. Bayangkan, masa seorang anak dinamai dengan istilah yang tak biasa, bahkan di eja pun sulit.

Musk dan Grimes, pasangan yang beda lebih dari 15 tahun, baru saja memiliki anak. Anak bayi laki-laki mereka itu dinamai X Æ A-12.

Semua bermula dari cuitan followers Musk. Dia meminta Musk untuk menposting foto dirinya sedang menggendong sang anak. 'Pasti akan menjadi heboh di dunia maya," kata si Followers.

Gayung bersambut. Musk pun membalasnya dengan foto yang memperlihatkan dia menggendong bayi yang baru lahir itu. Musk memakai baju berwarna hitam bertuliskan 'Occupy Mars'.

Tak lama setelah itu, Musk mengkonfirmasi jika bayi laki-laki hasil hubungannya dengan Grimes itu bernama X Æ A-12.. Tidak bisa dipastikan juga apakah ini benar nama anak mereka, atau hanya becandaan semata.

Namun kemudian Grimes malah menjelaskan arti dari nama tersebut dalam cuitan di akun Twitter pribadinya.

Dia menyebut jika X merupakan variabel yang tidak diketahui, sedangkan Æ dilafalkan sebagai AI atau artificial intelligence (bisa juga dilafalkan dengan 'love' atau cinta. A-12 merupakan pesawat favorit mereka berdua yang cukup canggih di medan perang namun tidak bisa melakukan kekerasan.

"Tidak ada senjata, tidak ada pertahanan, hanya kecepatan. Ditambah, A merupakan Archangel, lagu favorit saya," kata Grimes.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Caesario Agmi 07 May 2020 | 21:35:57

namanya susah amat ya, tapi baby nya lucu banget sih

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id