home ×
Digilife

Netflix Siap Rilis Film Orisinal Indonesia Baru, Judulnya ‘Guru-Guru Gokil’

18 July 2020 By
Netflix Siap Rilis Film Orisinal Indonesia Baru, Judulnya ‘Guru-Guru Gokil’
Share
Share
Share
Share

(Ilustrasi/Unsplash)

Uzone.id -- Karya film Indonesia kembali masuk ke ranah layanan streaming global melalui Netflix. Setelah ‘The Night Comes For Us’ garapan Timo Tjahjanto menjadi film orisinal Netflix, kini bakal muncul film lokal yang akan eksklusif tayang di layanan streaming satu ini.

Diberi judul ‘Guru-Guru Gokil’, film ini diproduseri oleh Dian Sastrowardoyo. Jika melihat dari posternya, film ini begitu jelas akan menyuguhkan bumbu komedi yang dibalut dengan cita rasa lokal yang kental.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan BASE Entertainment untuk menghadirkan ‘Guru-Guru Gokil’ bagi penonton global. Dengan tayang eksklusif di Netflix, film drama komedi ini akan mendekatkan anggota kami di seluruh dunia dengan Indonesia melalui cerita yang ditulis, direkam, dan diproduksi sepenuhnya di Indonesia serta menampilkan sineas-sineas lokal terbaik,” ungkap Director of Content Southeast Asia and New Zealand Netflix, Myleeta Aga, seperti dikutip dari akun Instagram @netflixid.

Baca juga: Netflix Punya Bos Baru

Sementara dari penuturan Dian Sastrowardoyo selaku produser dan aktris film ini, dia berharap ‘Guru-Guru Gokil’ bisa menyentuh hati penonton di seluruh dunia melalui cerita para guru dari Indonesia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Netflix Indonesia (@netflixid) on

Film ini akan dibintangi oleh deretan aktor tenar Tanah Air seperti Gading Marten, Boris Bokir, Faradina Mufti, Kevin Ardilova, dan Dian sendiri.

Ini juga menjadi film orisinal Netflix kedua setelah Indonesia ‘pecah telor’ melalui ‘The Night Comes For Us’ yang dirilis pada 2018.

Baca juga: Marak Akun Netflix 'Murah' Dijual di Medsos dan E-commerce, Harga Mulai Rp20 Ribuan

Film gubahan Timo Tjahjanto itu memiliki genre action dan gore dan berhasil mendapatkan atensi global. Menggunakan dialog bahasa Inggris dan Indonesia, ‘The Night Comes For Us’ dinilai berani dan begitu eksplisit menceritakan tentang anggota Triad yang rela menjadi buronan karena menyelamatkan gadis kecil di desa yang semua penduduknya harus dibantai.

Berkat layanan streaming Netflix, film orisinal Indonesia dapat dengan mudahnya diakses oleh penonton yang berada di berbagai belahan dunia.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Atus Dhiafakhri siregar 18 July 2020 | 09:28:31

gk sabar nunggu film nya

oki puntoro 18 July 2020 | 09:22:15

itu film tentang apaan emangnya yah iyu

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article