Auto

New Toyota Yaris 2018 Siap Meluncur

  • 14 February 2018
  • Bagikan :
    New Toyota Yaris 2018 Siap Meluncur

    Uzone.id—PT Toyota Astra Motor (TAM) siap meluncurkan New Toyota Yaris di Jakarta. Kami sudah menerima undangan acara New Yaris – Powered by Excitement Press Conference yang akan diadakan di Kempinski, Jakarta pada Selasa (20/2/2018) mendatang.

    Sebenarnya, Toyota Yaris terbaru ini telah melakukan debut regionalnya di kawasan ASEAN seperti Thailand dan Filipina. Untuk Model Year 2018, pembaruan signifikan tampak di bagian depan termasuk grille, dan desain lampu belakang.

    Masuk ke dalam kabin, interior terasa lebih mewah. Entertainment system dengan layar sentuh, bluetooth, dan push start/stop button yang menjadi ciri khas mobil kekinian.

    Dari foto yang beredar di internet, di bagian depan, bemper lebih bulat dengan asupan udara lebih besar. Penempatan lampu kabut dan desain Daytime Running Light (DRL) mirip desain Toyota Corolla. Tampak belakang lebih simple desainnya, namun stylish.

    Di sektor mesin, masih memakai versi sebelumnya. Lebih detailnya, apakah benar foto-foto yang tampak di atas dalam peluncuran di kawasan ASEAN tersebut sama dengan New Toyota Yaris 2018 yang akan mengaspal di Indonesia? Untuk itu, kita masih harus bersabar menunggu peluncuran resminya nanti yaa..

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini