Entertainment

Nikita Bocorkan Rahasia Ayu Ting Ting di Hotel Dharmawangsa

  • 05 November 2016
  • Bagikan :
    Nikita Bocorkan Rahasia Ayu Ting Ting di Hotel Dharmawangsa


    Artis Nikita Mirzani menolak membahas sindirannya kepada penyanyi dangdut Ayu Ting Ting terkait Hotel Darmawangsa di medsos Instagram. Menurutnya, komentar nyinyirnya soal janda beranak satu tersebut hanya kelakar.

    "Itu cuma lucu-lucuan aja, gue nggak mau komen. Biarkan rumput yang bergoyang dan Tuhan yang tahu," kata Nikita di acara Aksi Sosial Donor Darah Bersama Komunitas di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Sabtu (5/11/2016).

    Sambil terkekeh, Niki-begitu dia akrab disapa, menanggapi maslaah ini. Dia bilang, waktu itu dia cuma asal bicara.

    "Ayu ngejeplak, ya gue ngejeplak. Kalau ngejeplak terus gue juga ngejeplak juga. Sejauh ini biasa aja, belum ada teguran dari mereka," kata pemain film Comic 8 itu.

    Celotehan Niki merupakan buntut provokasi Ayu terhadap sahabatnya, penyanyi dangdut Julia Perez di Silet Award. Waktu itu, Jupe sedang diwawancarai soal rencana Niki melaporkan dirinya ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik, lalu Ayu bertanya balik pada Jupe kenapa di pelantun Rapopo tak melaporkan balik.

    "Kak @nikitamirzanmawardi barusan si ayu ting ting nyolot dan ngomong di silet awards, kan ada tri cecepy ada host raffi ahmad dan daniel bicarain soal kasus kaka, eh si att nyeletuk gni eh Pe Lu dilaporin sama die lu lapor balik ga,.ko si att malah komporin ya?" tulis seorang fans.

    Komen ini dibalas Niki, "Bilang aja sama ayu ting2 dapat salam dari hotel Darmawangsa gitu," balas Nikita.



    Berita Terkait:


    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini