home ×
Auto

Nissan Magnite Mulai Dikirim Maret 2021

13 January 2021 By
Nissan Magnite Mulai Dikirim Maret 2021
Share
Share
Share
Share

Foto: Nissan

Uzone.id - Nissan Indonesia memulai tahun 2021 ini dengan menjagokan crossover kompaknya, Nissan Magnite. Setelah resmi diluncurkan, sekitar Maret 2021 unitnya siap dikirim ke konsumen.

Buat kalian yang tertarik pun sudah bisa melakukan pemesanan. Meski untuk pengiriman unitnya harus sedikit bersabar. Nissan mengatakan, dari India sana, peminat Magnite membludak, sehingga jatah ke Indonesia harus sedikit tertunda.

"Kami terus menjalin komunikasi dengan Nissan ASEAN dan juga Nissan India untuk pasokan Magnite bagi konsumen Indonesia. Batch pertama paling cepat dikirim ke konsumen Maret nanti,” ujar Direktur Sales & Marketing PT NMDI, Tan Kim Piauw dalam konferensi virtualnya.

Baca juga: Alasan Apple Car Belum Akan Terealisasi di 2028

Maret 2021 untuk konsumen yang memesan sejak Desember 2020 lalu, sementara untuk konsumen yang baru melakukan pemesanan sekarang, kemungkinan unitnya dikirim pada April-Mei 2021.

“Secara produk, sejauh ini respons konsumen sangat baik. Tapi sudah jadi kebijakan Nissan untuk tidak mengumumkan target penjualannya,” tambahnya.

Ini adalah model Nissan pertama di Indonesia yang menampilkan logo Nissan baru. All-new Nissan Magnite didukung oleh mesin 1.0 liter turbocharged terbaru yang pertama di kelasnya.

“Berani tampil beda ada dalam DNA Nissan kami. Debut all-new Nissan Magnite di Indonesia menunjukkan komitmen kami untuk menghadirkan produk dan teknologi yang berbeda dan inovatif kepada pelanggan di tanah air,” kata Evensius Go, Presiden
Direktur PT NMDI.

All-new Nissan Magnite dengan ground clearance setinggi 205 milimeter (tanpa beban), serta kehadiran roof rail fungsional pada atap mempertegas kemampuannya untuk diajak berpetualang di perkotaan.

All-new Nissan Magnite adalah mesin hemat bahan bakar dan yang pertama di kelasnya, HRAO 1.0 liter Turbo, yang sanggup menghasilkan tenaga puncak 100 PS dan torsi maksimum hingga 160 Nm.

Mesin ini tersedia dengan pilihan transmisi manual 5-speed dan X- TRONIC CVT. Mesin HRA0 1.0 liter Turbo ini memberikan akselerasi hingga 50% lebih baik dibandingkan mesin non-turbo di kelasnya.

Daftar Harga Nissan Magnite:

1 All-new Nissan Magnite – Upper MT Rp 208.800.000,-
2 All-new Nissan Magnite – Premium MT Rp 226.300.000,-
3 All-new Nissan Magnite – Premium CVT Rp 238.800.000,-

VIDEO Diskon Pajak Mobil Baru & Jeritan Pedagang Mobil Bekas:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article