icon-category Auto

Nmax 155 2018 Tampil Modern dan Stylish

  • 11 Dec 2017 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id—Di Indonesia, Nmax pertama kali mengaspal jalan pada 2015, yang mendapat respons antusias dari penggemar motor matic, body nya yang terlihat besar dan elegan berhasil menawan perhatian konsumen roda dua sebagai motor yang menunjukkan kebanggaan dan semangat dalam berkendara. Kini, Yamaha Indonesia sudah menyediakan Nmax 155 model 2018 bagi para penggemar motor matic, seperti apa keunggulannya?

    Ternyata, Nmax 155 model 2018 ini memiliki New Inverted LCD Digital Speedometer yang lebih stylish, modern, dan informatif. Selain itu, desain tempat duduk juga tampil baru, mempadukan dua tekstur kombinasi dengan emboss logo Nmax yang disatukan dengan motif jahitan membuat tampilan motor menjadi lebih berkelas. Velg baru dibalur warna emas sehingga tampilan motor lebih elegan, demikian keterangan resmi yang dikutip Uzone.id dari Yamaha Indonesia.

    New rear sub tank suspension warna emas yang elegan dan menyajikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan. Velg dan ban tubeless tapak lebar, membuat motor lebih stabil saat bermanuver. Ruang kaki yang luas dengan 2 posisi berkendara membuat posisi berkendara lebih rileks baik untuk perjalanan jarak jauh maupun dekat.

    Pada sektor pengereman, double disc brake yang membuat sistem pengereman dan cengkeraman cakram semakin kuat dan kokoh. Sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) yang membuat motor semakin aman dan stabil saat pengereman.

    Dari segi performa, mesin 155 cc berteknologi Blue Core yang bertenaga serta irit bahan bakar. Teknologi VVA (Variable Valve Actuation) membuat Nmax 155 Model 2018 memiliki torsi merata di setiap putaran mesin. Nmax 155 Model 2018 ABS dijual seharga Rp30,2 juta sedangkan tipe standar dibanderol Rp26,3 juta.

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini