icon-category Music

NOAH Konser Perdana Tanpa Uki di Project X

  • 29 Sep 2019 WIB
  • Bagikan :

    Usai Yovie Widianto tampil bersama penyanyi-penyanyi top, kini giliran NOAH ambil alih panggung Project X yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (28/9/2019). Ini pun menjadi kali pertama NOAH tampil tanpa Uki di sebuah panggung megah. 

    Penampilan NOAH cukup ditunggu lantaran band asal Bandung ini naik panggung sekira pukul 22:00 WIB. Tampil dengan panggung megah yang didominasi tata cahaya warna merah, NOAH langsung menggebrak panggung lewat lagu ‘Topeng’. 

    Seketika Ariel muncul di tengah panggung dengan menggunakan jaket jeans biru. Sontak penonton yang melihatnya langsung memberikan tepuk tangan riuh. 

     Noah di panggung Project X [Suara.com/Revi]
    Noah di panggung Project X [Suara.com/Revi]

    Ia pun sedikit menyapa penonton. “ini masih sepi, semuanya bersuara,” teriak Ariel NOAH. 

    Lagu ‘Hidup Untukmu, Mati Tanpamu’ serta ‘Separuh Aku’ langsung dimainkan NOAH. Kedua lagu ini sanggup membuat penonton berjingkrakan. 

    Usai lagu, mantan kekasih Sophia Latjuba ini kembali menyapa penonton sembari memberikan ucapan kepada Berliant Entertaiment sebagai promotor acara konser Project X. 

    “Halo selamat malam semuanya, selamat ulang tahun Berliant,” ucap Ariel NOAH. 

    Penampilan NOAH pun masih berlanjut. Hengkangnya Uki dari NOAH tak menyurutkan langkah NOAH untuk menghibur. Bahkan bisa dibilang Ariel cs sangat menghibur para penonton.

     

     

    Berita Terkait:

    Tags : NOAH Konser Uki Noah 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini