home ×
Gadget

Nokia Pamer 3 Smartphone Terbaru, Seri 8.3 5G Mulai Dijual

23 September 2020 By
Nokia Pamer 3 Smartphone Terbaru, Seri 8.3 5G Mulai Dijual
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Pemegang merek Nokia, HMD Global memperbarui lini produk smartphone-nya, bersamaan dengan beberapa produk lain. Nokia hadir mulai dari smartphone seri 8.3 5G sampai Earbuds Lite.

Dikatakan Florian Seiche, Chief Executive Officer, HMD Global, 2020 merupakan tahun dengan banyak peristiwa bagi setiap orang. Bagi Nokia, tahun ini benar-benar menjadi tahun transformasi, dan mereka mengaku telah beradaptasi dengan perubahan.

"Saya sangat bersemangat memperluas value-added services kami bagi pasar enterprise dengan peluncuran HMD Connect Pro, yang menawarkan fleksibilitas dan keamanan pada tingkat selanjutnya. Nokia 3.4 dan Nokia 2.4 merupakan penambahan terbaru yang penting dalam rangkaian smartphone yang menjadi nilai utama kami," ujar Florian dalam keterangannya, Rabu, 23 September 2020.

Nokia-5.3-Bond-girl

Nokia 2.4 baru hadir dengan AI imaging, umur baterai yang bertahan dua hari dan layar HD+ yang lebar. Ada Night mode dan Portrait Editor yang memungkinkan berkreasi dengan bentuk-bentuk khusus dan latar belakang buram. Ada juga sensor sidik jari dan AI face lock. Selain itu, Nokia 2.4 hadir dengan update keamanan bulanan selama 3 tahun dan upgrade OS selama 2 tahun, artinya Nokia 2.4 sudah siap untuk Android 11 dan 12.

Bagi yang ingin lebih dari itu, Nokia 3.4 menawarkan triple camera yang canggih dengan ultra-wide lens, peningkatan kinerja yang nyata dan layar lebih luas berkat tampilan punch-hole. Dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 460 dan ukuran layar 6.39 inci HD+.

Hadir dengan layar 5.99 inci dan adaptive brightness, Nokia C3 memberikan tampilan yang jelas, baik di dalam maupun luar ruangan. Sedang bekerja atau bermain, smartphone ini memastikan kita untuk selalu tetap produktif. Dengan Android 10 yang mumpuni, prosesor octa-core, dan advance technology seperti biometric fingerprint sensor, memungkinkan Anda untuk selalu dalam kinerja yang prima. Ditambah lagi dengan tombol Google Assistant yang selalu siap membantu mendapatkan informasi terkini, semuanya hanya dengan satu tombol dan perintah suara.

Ketiga smartphone terbaru ini digadang akan memberikan warna baru bagi segmen entry-level.

Ada juga Nokia Power Earbuds Lite baru memungkinkan mendengarkan lagu-lagu favorit dimanapun berada, dengan masa pakai 35 jam. Desain yang nyaman, dilengkapi pengaturan sentuh yang intuitif memudahkan mengatur ketika sedang menerima telepon atau memilih lagu. Sertifikasi IPX7 membuatnya tahan air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit, cukup untuk dibawa berolah raga di gym atau berlari di tengah hujan. Dilengkapi juga dengan 6mm graphene speaker drivers memberikan suara yang benar-benar jernih.

Terakhir adalah Nokia 8.3 5G yang sejatinya telah diperkenalkan sejak lama, berbarengan dengan film terbaru James Bond, No Time To Die. Hadir dengan PureView quad-camera canggih dengan ZEISS optic yang memberikan hasil bidikan imersif berkualitas film dengan efek ZEISS Cinema dan OZO audio, Nokia 8.3 5G juga dilengkapi kemampuan untuk berjalan di jaringan 5G. Smartphone ini meringkas lebih dari 40 komponen RF berbeda dalam satu modul, menjadikan ponsel bukan hanya sebagai perangkat global tetapi juga smartphone yang
terbukti sudah siap memasuki 5G masa depan.

Selain itu, seluruh pemilik Nokia 8.3 5G akan mendapat akses uji coba gratis Google One selama 6 bulan dan tambahan online storage 100GB pada Google Drive, Gmail, dan Google
Photos.

Nokia 8.3 5G dijual secara global mulai hari ini dengan kisaran harga ritel global 599 EUR atau sekira Rp10,3 juta.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article