home ×
Gadget

Oppo Hadirkan Find X2 Pro Edisi Lamborghini, Begini Wujudnya

17 October 2020 By
Oppo Hadirkan  Find X2 Pro Edisi Lamborghini, Begini Wujudnya
Share
Share
Share
Share

Uzone.id -- Oppo kembali menggandeng brand mobil super Italia, Lamborghini untuk menghadirkan desain edisi khusus bagi ponsel premiumnya, Find X2 Pro. Desain ini diperuntukan konsumen yang menyukai rancangan berkelas pada ponsel dengan spesifikasi tinggi.

Diberi nama Oppo Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition, desain ini terinspirasi oleh legenda Aventador SVJ Roadster.

“Kami melanjutkan kesuksesan kerja sama dengan Lamborghini dengan memperkenalkan produk high-end terbaru melalui Oppo Find X2 Pro. Desain Automobili Edition ini adalah mahakarya yang dipersembahkan untuk konsumen yang menghargai kombinasi rancangan luar biasa dengan fitur canggih,” tutur Chief Creative Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen dalam pernyataannya yang diterima Uzone.id, Jumat (16/10).

Baca juga: Oppo Reno4 F Dibanderol Rp4,299 Juta

Tampilan Oppo Find X2 Pro ini dipercaya mampu merefleksikan gaya dan kecepatan ala supercar dengan balutan warna classy namun gahar berwarna hitam di bagian belakang bodi ponsel, tak lupa logo Lamborghini di bagian bawah. Desainnya pun aerodinamis, halus, teksturnya serat karbon yang futuristik, dan lekukan serta bayangan 3D.

Ponsel ini dikemas dalam kotak berbentuk scissor box yang juga mencerminkan gaya supercar Lamborghini yang ikonis.

Oppo Find X2 Pro edisi Lamborghini dilengkapi oleh beberapa aksesori di dalamnya.

(dok. Oppo)

Casing Oppo Find X2 Pro Lamborghini berwarna emas moka dan hitam khas SVJ. Sementara bahannya kulit halus dan ramah lingkungan. Dua paduan warna ini menggunakan desain jahitan silang yang biasa ditemukan pada interior mobil sport.

Lalu ada kabel pengisi daya baterai yang hadir dalam warna hitam-perunggu mengikuti gaya supercar Lamborghini, kemudian tak lupa wireless headphones charging case warna hitam, phone charger yang juga berbalut hitam. Semua aksesori sudah disematkan logo Lamborghini yang ikonis.

Menurut kalian gimana?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

3 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Apip Pudin 18 October 2020 | 19:23:18

mantap oppo semakin maju aja

Muhammad Arigi 17 October 2020 | 22:16:44

sangat canggih sekali saya ingin memilikinya

Satria Kelana 17 October 2020 | 19:07:58

wow sangat keren sekali ingin rasanya memiliki ponsel dari Oppo ini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article