home ×
Gadget

Oppo Perkenalkan Inovasi Baru Fast Charging The Flash Initiative

23 February 2021 By
Oppo Perkenalkan Inovasi Baru Fast Charging The Flash Initiative
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi (Foto: Oppo)

Uzone.id - Oppo telah menandai era baru dalam teknologi pengisian daya pada perangkat ponsel, dengan meluncurkan proyek pengisian daya cepat bernama The Flash Initiative.

Dengan memanfaatkan teknologi pengisian daya cepat VOOC Flash Charge, Oppo melisensikan teknologi tersebut untuk membantu menghadirkan pengisian daya lebih cepat ke seluruh konsumen secara global.

Oppo menggandeng mitra baru termasuk FAW-Volkswagen, Anker dan NXP Semiconductors yang merupakan pemimpin pada masing-masing bidang otomotif, pengisian daya portabel, dan pembuatan chip.

Merek terkenal itu telah menjangkau konsumen saat membutuhkan pengisian daya di rumah, mobil atau di ruang publik.

BACA JUGA: Pedoman Penanganan Kasus UU ITE Dikeluarkan Kapolri, Ini Isi Lengkapnya

Setiap mitra akan bekerja dengan desain teknis eksklusif hasil pengembangan mandiri Oppo, yang telah mengajukan lebih dari 2.950 paten pengisian daya cepat di seluruh dunia, dengan lebih dari 1.400 telah didapat.

The Flash Initiative ini lahir dari komitmen Oppo untuk membuat kehidupan konsumen menjadi lebih mudah karena memunculkan sebuah terobosan baru di luar pengisi daya ponsel konsumen di rumah, berkembang ke mobil, ruang publik, dan chip di dalam berbagai macam teknologi.

“The Flash Initiative mencerminkan keyakinan Oppo pada teknologi yang berpusat pada manusia yang membuat perbedaan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan kehadiran mitra baru, teknologi eksklusif kami dapat menjangkau lebih banyak orang dari sebelumnya,” tutur Adler Feng, Direktur Senior Kekayaan Intelektual Oppo saat berbicara di MWC Shanghai, dalam pernyataan resminya, pada Selasa (23/02/2021). 

Diluncurkan 2014

Teknologi VOOC Flash Charge diluncurkan pada tahun 2014, dan lebih dari 30 model ponsel cerdas yang mengusung teknologi ini.

Sejauh ini, VOOC Flash Charge telah memberikan pengalaman pengisian daya yang sangat cepat kepada lebih dari 175 juta pengguna di seluruh dunia.

Pengisi daya Mini SuperVOOC 50W yang kecil dapat mengisi daya ponsel cerdas, tablet, dan bahkan laptop — dengan tebal hanya 10,05 mm dan panjang 82,2 mm, sehingga mudah masuk ke dalam saku pengguna.

Sementara itu, pengisi daya nirkabel AirVOOC 65W dapat memberi daya penuh pada baterai ponsel berkapasitas 4.000 mAh dalam 30 menit — dan pengisi daya cepat 125W dapat melakukan hal yang sama hanya dalam 20 menit.

Setiap produk menggunakan pengisian daya bertegangan rendah, dengan struktur sel ganda, serta beberapa pompa pengisian daya dan sensor suhu untuk mengatur voltase dan membuang panas secara otomatis.

VIDEO Test Kemampuan GoPro Hero 9 Black, Paket Komplit Kameramen!

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Sander Darma 23 February 2021 | 16:40:30

maju terus oppo 😊😊

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article