home ×
Auto

Paket Aksesori Sporty untuk Vespa

09 November 2016 By
Paket Aksesori Sporty untuk Vespa
Share
Share
Share
Share


Aura sport bisa jadi melekat dengna produk-produk Vespa. Meski desainnya terkesan klasik dan cocok untuk berkendara santai, ternyata banyak pengguna Vespa yang ingin tampil sporty, tidak hanya dari tampilan tapi juga tenaga mesin.


Salah satu cara yang ditempuh adalah mengganti beberapa suku cadang dengan produk aftermarket khusus Vespa yang meningkatkan tenaga mesin.


“Beberapa ubahan seperti roller CVT, air filter, oli filter, sabuk CVT dan brake pada bisa diganti dengan merek performa tinggi khusus produk Vespa menambah tenaga motor. Bisa juga ganti ECU,” ucap Arif dari Scooter Pack, STC Senayan saat ditemui Otomania.


Salah satu merek yang ditawarkan adalah Malossi, merek premium sport dari Italia khusus Vespa. Arif mengungkapkan di tempatnya tersedia paket sport Malossi untuk Vespa matik LX, S, Primavera dan GTS. Harga suku cadang performa tinggi tersebut mulai dari Rp 450 ribu (roller) hingga Rp 4 juta-an (CVT).



Berita Terkait:


Paket suku cadang performa tinggi dari MalossiOtomania/Setyo Adi
Selain itu, bagian knalpot juga jadi sasaran ubahan pemilik Vespa agar motornya jadi lebih bertenaga. Knalpot merek Remus ditawarkan untuk skutik Vespa 150, Primavera dan Sprint.

“Bahannya ada yang biasa, titanium dan karbon. Dijual satu paket beserta pipa. Tidak ada kesulitan dalam pemasangan hanya ada beberapa model yang harus dilakukan ubahan untuk pemasangan,” ucap Arif.


Menurut Arif, penggantian knalpot ini menambah power mesin juga karakter suara Vespa yang lebih sporty. Knalpot ini ditawarkan mulai dari Rp 8,5 juta sampai Rp 8,8 juta.



Penulis: Setyo Adi Nugroho
Editor: Azwar Ferdian
Copyright Kompas.com

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id