icon-category Auto

Pameran Modifikasi IMX 2022 Digelar Sebentar Lagi, Ada Apa Aja?

  • 22 Sep 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Pameran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX 2022) tinggal beberapa hari lagi. Sejumlah persiapan penyelenggara diklaim sudah mencapai 90 persen.

    Gelaran kelima IMX 2022 menampilkan perpaduan otomotif dan lifestyle yang tidak bisa dipisahkan dari kalangan milenial dan Gen Z. Membawa tema besar ‘The Indonesian Kalcer’, OLX Autos IMX 2022 akan menjangkau lebih banyak audiens dengan berbagai konten menarik sepanjang acara.

    Sejumlah acara akan dihelat pada gelaran yang berlangsung di Hall A Jakarta Convention Center pada 1-2 Oktober pukul 10:00 hingga 21:00 WIB itu. Termasuk, ada acara reveal mobil dan penentuan pemenang Black Stone Live Modz Challenge 2022.

    Kemudian deretan mobil modifikasi terbaik Nasional NMAA Top 50, peluncuran produk aftermarket dan lifestyle, belanja produk aftermarket dan lifestyle berkualitas dengan harga terbaik, lelang berbagai produk modifikasi dari harga Rp100 ribu, hingga giveaway produk modifikasi untuk pengunjung hampir setiap jam.

    Ada sesi 'Supergiveaway' khas IMX juga untuk edisi tahun ini. Ada dua mobil yang akan diberikan, yakni Subaru Forester AWD garapan 5 Car Enthusiasts untuk pengunjung on the spot dan Toyota Innova 2KD by Ridwan Hanif.

    BACA JUGA: Intip Modifikasi Innova dan Subaru Forester untuk Supergiveaway IMX 2022

    Keberagaman konsep ‘The Indonesian Kalcer’ semakin semarak dengan melibatkan para pengunjung untuk mengikuti sejumlah aktifitas dan kompetisi berhadiah seperti IMX Photo & Reels Competition.

    Juga IMX Sneaker Auction, IMX Masterclass, IMX Aftermarket Auction, IMX Lifestyle Area, dan perebutan juara The Lifestyle Magnet yang akan diamplifikasi langsung oleh Hypebeast.

    OLX Autos IMX 2022 terwujud berkat kolaborasi bersama OLX Autos sebagai sponsor utama, Bank Neo Commerce sebagai official banking partner, serta kehadiran dua co-sponsor Belkote Paints dan Goodfix Aurocal, dan tentunya puluhan brand partner serta member dari NMAA Indonesia.

    Ketua MPR RI sekaligus Ketua IMI Pusat, Bambang Soesatyo mengatakan, potensi industri modifikasi aftermarket Nasional semakin berkembang dari tahun ke tahun.

    Dengan hadirnya rangkaian Indonesia Modification Expo yang sudah berjalan selama 5 tahun menjadi wadah kreatif untuk mengembangkan minat, bakat dan kreativitas anak muda Indonesia.

    "Dari berbagai kreasi yang mereka lakukan membuat saya yakin jika industri otomotif khususnya modifikasi memiliki prospek yang cerah di beberapa tahun ke depan," ujar Bambang Soesatyo dalam siaran pers yang diterima Uzone.id

    BACA JUGA: Kenapa Shell Tidak Jual Bensin Murah Sekelas Pertalite?

    “Dalam lima tahun gelaran IMX, kami terus beradaptasi dengan situasi dan kondisi untuk tetap memberikan pengalaman yang selalu berbeda dalam setiap gelaran IMX setiap tahunnya, tahun ini kami menyuguhkan pertumbuhan pesat industri modifikasi aftermarket dalam balutan unsur lifestyle,” ujar Andre Mulyadi, IMX Project Director sekaligus Founder National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

    Untuk merasakan pengalaman berkunjung ke expo modifikasi dan lifestyle terbesar ini, para audiens OLX Autos IMX 2022 yang ingin mendapatkan harga khusus bisa membeli tiket pre-sale melalui situs resmi IMX.

    Tiket pre-sale ditawarkan mulai Rp75 ribu. Seluruh transaksi tiket menggunakan aplikasi neobank dari Bank Neo Commerce yang tersedia di App Store maupun Play Store.

    VIDEO 10 Mobil Terlaris Agustus 2022:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini