Entertainment

Paparazi dan Dua Foto Topless Kate Middleton yang Bikin Heboh

  • 05 May 2017
  • Bagikan :

    Pasangan suami istri kebanggaan Kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton, menjadi salah satu selebriti yang paling diburu oleh paparazi atau juru foto bayaran yang memburu para selebriti.

    Keduanya selalu berupaya menghindari intaian paparazi. Tapi, tak jarang pula mereka kecolongan sehingga si paparazi mendapat foto langka dan membuat kehebohan serta murka Kerajaan Inggris.

    Terbaru, karena ulah paparazi, William dan Middleton menggugat dua media massa Prancis, yakni majalah Closer dan surat kabar umum La Provence, karena memublikasikan foto telanjang dada (topless) Middleton tahun 2012.

    William dan Middleton, seperti dilansir laman berita daring Prancis lapresse.ca, Selasa (2/5/2017), menggugat serta menuntut ganti rugi kepada dua media tersebut senilai USD1,6 juta atau setara Rp21 miliar.

    Selain kedua institusi tersebut, William dan Middleton juga menggugat dua editor Closer, yakni Cyril Moreau dan Dominique Jacovides.

    Selanjutnya, mereka juga menggugat dua fotografer lepas khusus memburu foto selebriti (paparazi), serta jurnalis foto La Provence Valerie Suau. Kelima orang tersebut, digugat atas tuduhan persekongkolan dan melanggar privasi.

    Foto yang dipersoalkan Kerajaan Inggris tersebut adalah, potret Middleton tengah berjemur di pantai tanpa memakai bra.

    Potret itu menunjukkan Middleton tengah berlibur di Prancis selatan, tahun 2012.

    Pengadilan kasus itu akan digelar Rabu (3/5) hari ini waktu Prancis. Sementara sidang putusan akan digelar 4 Juli 2017.

    Untuk diketahui, pengadilan Prancis telah memutus majalah Closer bersalah dan memberikan sanksi denda, tahun 2012 silam.

    Selang setahun setelah peredaran foto tersebut, Kerajaan Inggris juga dihebohkan dan dibuat berang lantaran foto topless Middleton yang tengah hamil beredar.

    Middleton yang berjuluk Duchess of Cambridge itu, menjadi sasaran paparazi tatkala memakai bikini di Pulau Mustique, Karibia. Ketika itu, Middleton tengah hamil anak pertama.

    Foto tersebut dijual oleh paparazi dan dimuat oleh banyak media-media Inggris maupun internasional. Para bangsawan mengecam publikasi tersebut.

    Middleton dikabarkan menangis, dan sang suami marah karena peredaran dua foto tersebut. Banyak kalangan mengkhawatirkan pasangan muda itu akan berakhir tragis karena privasinya terus diganggu paparazi.

    Mereka mengkhawatirkan William-Middleton akan berakhir tragis seperti mendiang Putri Diana dan kekasihnya, Dodi Al Fayed.

    Putri Diana dan Dodi tewas dalam kecelakaan di Paris, Prancis, tahun 1997. Ketika itu, mobil yang ditumpangi keduanya melaju kencang karena dibuntuti paparazi.

     

     

    Berita Terkait: