home ×
Telco

Para Jomblo! Main Tinder Bisa Bayar Pakai Pulsa Telkomsel

18 June 2020 By
Para Jomblo! Main Tinder Bisa Bayar Pakai Pulsa Telkomsel
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Telkomsel bersama Tinder berkolaborasi untuk menghadirkan fasilitas voucher Tinder Plus, keanggotaan premium Tinder, yang bisa diakses melalui Dunia Games dan Upoint ID. Dalam program ini, pelanggan bisa mendapatkan voucher Tinder Plus menggunakan pulsa Telkomsel.

Program ini merupakan salah satu layanan customer-centric Telkomsel guna memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan dalam gaya hidup digital. Untuk aplikasi Tinder ini, pelanggan prabayar maupun pascabayar Telkomsel bisa membayar biaya berlangganan fitur akun premium Tinder menggunakan deposit prabayar (pulsa) atau tagihan KartuHALO.

"Kolaborasi ini diharapkan mampu memberikan nilai tambah bagi pelanggan Telkomsel yang telah didominasi oleh pengguna layanan data yang mencapai lebih dari 110 juta pelanggan. Ke depan, Telkomsel melalui Dunia Games akan terus hadir menginspirasi masyarakat dan industri telekomunikasi dalam pemanfaatan teknologi terkini yang hadir di setiap produk dan layanan digital terdepan yang relevan bagi kebutuhan pelanggan," ujar Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin P. Tristam, dalam keterangannya, Kamis, 18 Juni 2020.

Ini artinya, voucher berlangganan premium Tinder sekarang akan tersedia untuk pelanggan Telkomsel di Indonesia melalui portal game dan layanan digital populernya yaitu Dunia Games and Upoint, yang disediakan oleh Docomo Digital.

Tinder sendiri merupakan aplikasi memperteTinder Premium-1mukan orang-orang baru secara global yang terkemuka dengan 6 juta pelanggan di dunia dan Indonesia adalah salah satu pasar terbesar Tinder di wilayah Asia Tenggara yang popular di kalangan anak muda terutama Gen Z. Kemitraan dengan Telkomsel ini akan memungkinkan kami untuk menawarkan kepada orang dewasa muda di Indonesia cara menarik untuk mengeksplorasi pengalaman sosial baru di Tinder.

Pada kolaborasi ini, Telkomsel menyediakan voucher yang dapat digunakan akses berlangganan Tinder Plus, yaitu salah satu jenis keanggotaan premium yang dimiliki oleh Tinder selain Tinder Gold. Pengguna Tinder Plus dapat menikmati sejumlah fitur premium, meliputi jumlah likes yang tidak terbatas, Rewind, lima Super Likes tiap hari, satu Boost per bulan, dan Passport. Selain itu, Tinder juga membebaskan aplikasinya dari iklan bagi pengguna Tinder Plus. Pengguna bisa mendapatkan voucher Tinder Plus yang dapat dibayar menggunakan fasilitas deposit prabayar (pulsa) untuk pelanggan prabayar atau tagihan untuk pelanggan pasca bayar, guna memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya akan gaya hidup digital.

Pelanggan bisa mendapatkan voucher untuk berlangganan Tinder Plus tersebut melalui aplikasi Dunia Games dan Upoint ID yang tersedia secara gratis di Google Play Store maupun App Store. Pengguna juga bisa melakukan pembelian atau mendapatkan informasi lebih lanjut dengan mengunjungi situs resmi kedua platform tersebut di duniagames.co.id dan upoint.id.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

3 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
siti Aisyah 19 June 2020 | 12:46:57

emng nama aplikasi nya itu apa kok bisa gitu

Aan Thembem 19 June 2020 | 06:44:05

semoga kolaborasi Telkomsel dan finder sukses dan lancar

oki puntoro 18 June 2020 | 20:50:32

emang itu aplikasi apaan si kaga ngerti dah

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article