Auto

Pemilik Wuling Almaz Kini Dapat Prioritas Service

  • 22 October 2021
  • Bagikan :
    Pemilik Wuling Almaz Kini Dapat Prioritas Service

    Foto: Wuling

    Uzone.id - Kadang mager untuk melakukan service rutin ke bengkel resmi karena harus antre. Tapi buat pemilik Wuling Almaz, kayaknya gak lagi harus begitu.

    Dalam rangka menyajikan layanan purna jual yang optimal bagi para pemilik Almaz RS, Wuling Motors (Wuling) meluncurkan program Wuling Servis Prioritas.

    Melalui program ini konsumen Almaz RS bisa mendapatkan beragam layanan purnajual bebas biaya selama setahun, mulai dari layanan darurat 24 jam, layanan home service, layanan perbaikan di bengkel, layanan pick up & drop off, dan perpanjangan masa garansi.

    “Kami juga berkomitmen untuk memberikan layanan purnajual yang lebih banyak manfaatnya bagi flagship SUV Wuling tersebut. Oleh karena itu, kami menghadirkan Wuling Servis Prioritas untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan setia Wuling, terutama pemilik Almaz RS,” jelas Taufik S. Arief selaku After Sales Director Wuling Motors.

    BACA JUGA: Kawasaki Ninja ZX600 R Jadi Tongkrongan Ahmad Dhani Muda

    Dengan program ini, para konsumen bisa mendapatkan layanan purna jual yang lebih cepat, menenangkan dan berkualitas bagi Almaz RS yang dimilikinya.

    Adapun program layanan yang ditawarkan dalam Wuling Servis Prioritas terdiri dari layanan darurat 24 jam bebas biaya yang terdiri dari layanan towing ke diler Wuling terdekat tanpa batasan jarak.

    Juga layanan ERA (Emergency Roadside Assistance) untuk permasalahan terkait aki, pengiriman bahan bakar, kunci mobil dan penggantian ban.

    Terdapat pula layanan pick up dan drop off, pengambilan dan pengantaran kendaraan ke diler, gratis bagi konsumen Almaz RS di seluruh wilayah Jabodetabek yang dapat dinikmati tanpa batas penggunaan selama satu tahun.

    Kemudian, Wuling pun menyediakan layanan home service yang memudahkan pelanggan untuk melakukan servis berkala di rumah.

    Teknisi Wuling akan mengunjungi rumah pelanggan tanpa dipungut biaya kunjungan dengan jaminan durasi pengerjaan maksimal dua jam untuk perawatan berkala (kecuali perawatan berkala di 40.000km dan 80.000km).

    Selain itu, dalam program ini Wuling memberikan perpanjangan masa garansi untuk transmisi CVT Assembly hingga 5 tahun atau 100.000 km, mana yang tercapai terlebih dahulu.

    Mengenai layanan di bengkel resmi, tersedia juga area stall servis VIP, ruang tunggu prioritas, dan prioritas antrian di diler terpilih, serta direkomendasikan untuk melakukan booking terlebih dahulu.

    Wuling berkomitmen untuk melakukan perbaikan kendaraan maksimal satu hari atau gratis, dengan ketentuan suku cadang tersedia, bukan kategori pekerjaan bodi, mesin dan transmisi.

    Bagi pelanggan yang melakukan perawatan berkala di diler, Wuling akan melakukan pengerjaan maksimal dua jam (kecuali perawatan berkala di 40.000km dan 80.000km).

    Tak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan tiga voucher servis senilai masing-masing Rp100.000.

    Bagi pelanggan baru, layanan Wuling Servis Prioritas mulai berlaku sejak kendaraan diterima oleh pelanggan.

    Untuk mengaktifkan dan menikmati layanan Wuling Servis Prioritas, baik pelanggan baru maupun pelanggan yang telah memiliki Almaz RS, dapat melakukan pendaftaran dengan cara mengisi formulir pendaftaran pada laman wuling.id atau melalui link di tiny.cc/wulingservisprioritas.

    Program ini tidak dikenakan biaya untuk satu tahun pertama dan dapat diperpanjang dengan biaya Rp5.000.000 untuk memperoleh layanan purnajual ini pada tahun berikutnya.

    Sebagai tambahan, saat ini program Wuling Servis Prioritas sudah tersedia di beberapa wilayah di Indonesia, seperti Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Medan, dan Pontianak.

    VIDEO Bocoran Toyota Avanza Terbaru:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini