Film

Pengalaman Mistis Para Artis Kala Syuting Film Horor

  • 05 October 2017
  • Bagikan :
    Pengalaman Mistis Para Artis Kala Syuting Film Horor

    Sukses penggarapan sebuah film horor ternyata tak jarang meninggalkan cerita menyeramkan saat syuting.

    Entah untuk kebutuhan promosi atau memang benar-benar dialami, para pemain film horor kerap mengalaman pengalaman mistis.

    Tak hanya si artis, ada kalanya kru yang menggarap film juga pernah mengalami hal itu. Sulit diterima akal namun mereka mengaku mengalaminya seperti sebuah kejadinya nyata. 

    Di tengah booming film-film horor yang tengah bermunculan belakangan ini, berikut pengakuan sederet artis ini yang pernah mengalami pengalaman mistis saat syuting film horor:

    1. Prilly Latuconsina


    Prilly Latuconsina mengaku pernah mengalami kejadian mistis saat bermain film horor berjudul Danur. Wanita berusia 20 tahun ini mengaku melihat penampakan makhluk gaib.

    Akibat melihat sosok mahluk gaib Prilly mengaky mengeluh sakit kepala. "Aku jadi migrain tiap hari," beberapa waktu lalu. Tak hanya itu pengalamannya itu dia ceritakan melalui unggahan akun instagramnya.

    2. Nikita Willy


    Film berjudul Gasing Tengkorak merupakan film horor perdana Nikita Mirzani. Selama proses syuting, Niki mengalami kejadian mistis. Kejadian itu dialaminya saat pemeran dukun membacakan mantra tiba-tiba diakui Nikita, para kru mengalami kerusupan.

    "Jadi kan syuting itu ada pengulangan mantra berkali-kali. Namanya juga syuting jadi harus diambil dari berbagai angle. Nah pas dukunnya ngucap mantra, ada kru yang teriak-teriak kesakitan. Kayak kesurupan," kata Nikita Mirzani pada peluncuran film Gasing Tengkorak.

    3. Ririn Ekawati


    Sama halnya dengan Nikita, Ririn Ekawati pernah merasakan kehadiran mahluk gaib saat dia syuting film horor berjudul ‘Dejavu Ajian Puter Giling’. Dalam film itu Ririn melihat makhluk halus yang menyerupai kuntilanak di sebuah rumah tua. 

    "Nah pas semua udah pulang, antara sadar enggak sadar aku ngerasa hal-hal yang aneh, tiba-tiba ada yang niup leher aku, terus ada yang lewat di depan aku kayak seliweran gitu loh," ucap Ririn di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Akbat kejadian itu Ririn menjadi tidak fokus dan harus mengulang sebuah adegan berulang kali.

    4. Sara Wijayanto


    Sara Wijayanto mengaku mengalami kejadian mistis saat proses syuting film bergenre horror The Doll. Sara merasakan keanehan saat tubuhnya tiba-tiba seperti ada yang mendorongnya dari belakang.

    "Pada saat (syuting) pemanggilan itu, ada sesuatu yang terpanggil mungkin, karena saya terlalu fokus, antara enggak boleh salah dialog, sama badan saya itu kayak ada yang dorong-dorong gitu. Sama ada juga yang menghimpit-himpit badan saya," ungkap Sara saat ditemui di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat.

    Ditambah lagi kata istri mentalis Demian itu ada salah satu kru yang mengalami kerusupan saat proses syuting film tersebut.

    (Sah)

    Tags : Film Horor 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini