News

Pengantin Pria di India Tewas Akibat Kado Pernikahan Meledak

  • 25 February 2018
  • Bagikan :
    Pengantin Pria di India Tewas Akibat Kado Pernikahan Meledak

    Pria pengantin baru di Odisha, India, tewas akibat ledakan dari sebuah kado. Dilansir Hindustan Times, insiden ini terjadi saat pasangan pengantin baru, Soumya Sekhar Sahu dan Reema Sahu, membuka hadiah pernikahan pada, Sabtu (24/2), atau beberapa hari setelah pernikahan mereka. 

    Ledakan kado ikut mengenai mempelai wanita dan nenek Soumya yang saat itu berada di ruangan yang sama. Ketiganya langsung dilarikan ke rumah sakit sesaat setelah terkena ledakan. Nenek dari pengantin pria, Jemamani Sahu, dan Soumya tidak terselematkan. 

    ''Pria yang terluka dalam ledakan tersebut meninggal di Rumah Sakit Umum Ispat di Rourkela,” kata kepala Staf Medis Bolangir S Mishra. Saat ini pengantin wanita masih dalam keadaan kritis.

    Pasangan ini melangsungkan pernikahan mereka Rabu (18/2) dan baru membuka kado tanpa nama pengirim itu lima hari kemudian.

    Belum jelas siapa pengirim paket bom tersebut, namun polisi menduga pelaku adalah orang dekat korban. Kepala Sub-Divisi Kepolisian Patnagarh, Sesadeva Bariha, mengatakan mereka masih mencoba mengidentifikasi jenis bahan peledak yang digunakan.

    "Polisi telah mengumpulkan bukti dan penyelidikan telah dilakukan," kata Bariha.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini