Film

Penghormatan Stan Lee untuk Para Fans ini Bikin Terharu

  • 16 November 2018
  • Bagikan :
    Penghormatan Stan Lee untuk Para Fans ini Bikin Terharu

    Uzone.id -- Pekan ini tampaknya akan terus dihiasi oleh kenangan tentang kreator semesta Marvel, Stan Lee. Nama dan perannya begitu besar untuk industri hiburan, sosok Lee ternyata tetap rendah hati dan sangat mencintai para penggemarnya.

    Lee tutup usia pada 12 November 2018 di Los Angeles, California. Usianya memang sudah tua, yakni 95 tahun. Mengidap penyakit jantung sejak lama, kepergiannya menyisakan duka mendalam bagi siapapun yang mengagumi karyanya.

    Tak cuma penggemar dan para selebriti Hollywood, nyatanya Lee juga sangat mengagumi betapa besar dukungan para fans untuknya selama ini.

    Melalui akun Twitternya, ada video mengharukan dari Lee ketika dia masih hidup. Di video yang dibikin secara spontan itu, Lee terlihat sedang duduk di sofa, mengenakan kemeja putih, lengkap dengan kacamata hitam khasnya.

    Terkadang saat malam hari, ketika saya duduk di sini, saya berpikir, ‘oh, ada apalagi ini?’ Lalu saya dapat surat dari penggemar, atau teringat sesuatu, membaca dan melihat sesuatu, saya sadar betapa beruntungnya memiliki penggemar… penggemar yang benar-benar peduli denganmu,” ujar Lee.

    Dia menyambung, “jika dipikir-pikir, rasanya sangat menyenangkan ada orang yang peduli denganmu sebagaimana saya peduli dengan mereka, padahal belum pernah bertemu secara langsung, banyak yang hidup di belahan dunia lain. Saya sangat mencintai semua fans saya.”

    Postingan tersebut langsung mendapat ratusan ribu likes dan retweet, serta balasan dari para pengikutnya yang merasa sedih dan terharu melihat ucapan Lee tersebut.

    Sebagai ikon legendaris, Lee selama ini memang dikenal sangat ramah dan getol meladeni para fans di berbagai acara publik, entah untuk sekadar menyapa hingga mengadakan sesi tanda tangan khusus.

    Lee juga terasa dekat dengan penggemar berkat kontribusi langsungnya di karya sinematik Marvel dengan tampil sebagai cameo di film-film. Energinya tak pernah lesu dan akan dirindukan.

    Beberapa hari yang lalu, sebuah video tribut untuk Lee juga diunggah di akun YouTube Marvel. Video untuk mengenang warisan karya Lee itu turut menampilkan Lee ketika masih muda dan sejumlah orang yang pernah bekerja dengannya.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini