icon-category Entertainment

Ini Penyebab Memburuknya Hubungan Pangeran William dengan Harry - Meghan Markle

  • 21 Jun 2019 WIB
  • Bagikan :

    Membaiknya hubungan Pangeran William dan Pangeran Harry disambut positif banyak pihak. Memburuknya hubungan kakak beradik berikut istri-istri mereka, sempat jadi cecaran media. Bahkan panasnya hubungan meraka membuat publik sempat terbagi menjadi Tim Kate dan Tim Meghan.

    Tapi seiring waktu dan hadirnya putra Pangeran Harry - Meghan Markle, Archie, hubungan yang sempat membeku kini mencair. Menjawab rasa penasaran publik pada apa yang terjadi, komentator Kerajaan Inggis Duncan Larcombe mengatakan itu semua karena Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak tertarik untuk dikontrol oleh Pangeran William

    "Jelas bahwa Meghan dan Harry pada awalnya siap untuk masuk di bawah sayap William dan Kate, tetapi itu bukan perasaan mereka kemudian berubah,"jelas Larcombe kepada harian The Sun.

    Meghan Markle dan Pangeran Harry (Instagram)

    Pertikaian itu diperlihatkan dengan keinginan Pangeran Harry memisahkan urusan protokolernya dengan Pangeran William. Bukan pertama kalinya mereka mencoba melepaskan diri dari Pangeran William. Tepat setelah diumumkan pada bulan Maret bahwa mereka akan membagi rumah tangga kerajaan mereka, juga terungkap bahwa seluruh tim komunikasi Pangeran Harry dan Meghan Markle akan berbasis di Istana Buckingham sebagai ganti Istana Kensington, tempat Pangeran William dan Kate Middleton melakukan aktivitasnya.

    Desas-desus tentang perselisihan yang seharusnya terjadi antara pasangan muncul menjelang akhir 2018, tepat sebelum keluarga kerajaan akan keluar bersama di Sandringham untuk hari Natal. Pada awalnya, diyakini keretakan dimulai ketika Meghan Markle berbicara dengan kasar kepada staf kerajaan dan meninggalkan Kate Middleton. Tetapi selama tahun 2019, menjadi sangat jelas bahwa ketegangan juga terjadi antara Pangeran Harry dan Pangeran William.

    Kate Middleton (Depositphotos)

    Dalam sebuah film dokumenter yang tayang di Channel 5 di Inggris, Princesses At War, pakar kerajaan Katie Nicholl mengulas saat Pangeran William bertentangan dengan Pangeran Harry pasti ada hubungannya dengan Meghan Markle."William cukup khawatir bahwa hubungan telah bergerak begitu cepat," jelas Nicholl.

    Sementara kepedulian Pangeran William sebenarnya hanyalah perhatian persaudaraan yang penuh kasih kepada Pangeran Harry. Tapi para ahli kerajaan melihat nasihat Pangeran William malah membuat marah Pangeran Harry. Keretakan yang terlihat lebih jelas pada hari Minggu Paskah, ketika Pangeran Harry tertangkap kamera mencoba untuk menghindari berdiri di samping Pangeran William di luar Kapel St George di Windsor.

    Kelahiran Archie kemudian menyatukan keluarga. Setelah kelahiran Archie, Pangeran William memperlihatkan perasaan bahagia yang sangat besar dengan kemunculan keponakannya. Menurut Nicholl, kedatangan bayi imut itu telah membantu memperbaiki hubungan kedua saudara itu.

    (hari/bin)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini