icon-category Lifestyle

Perawatan Favorit Para Lelaki

  • 31 Dec 2016 WIB
  • Bagikan :

    Kini bukan cuma kaum hawa yang memiliki kebiasaan mengunjungi klinik kecantikan. Sebagian lelaki juga doyan menjalani serangkaian perawatan yang identik dengan urusan perempuan ini.

    Setidaknya, fenomena tersebut diamini oleh dokter spesialis kulit dan kelamin dari Ultimo Clinic Nur Dalilah. Menurut dia, beberapa tahun terakhir, para lelaki tak segan menjalani perawatan di klinik kecantikan.

    Bahkan, kata Dalilah, mereka rela merogoh kocek dalam-dalam untuk kebutuhan yang satu itu. Lantas perawatan apa saja yang biasa dilakukan para lelaki di klinik kencatikan?

    "Biasanya perawatan yang sering dilalukan laki-laki itu menghilangkan bulu di area yang tidak diinginkan. Misal bulu dada berlebih kan bisa mengganggu penampilan," kata Dalilah ditemui Suara.com di Ultimo Clinic Jakarta, Jumat (30/12/2016).

    Dalilah menambahkan, tak sedikit lelaki yang datang ke klinik kecantikan untuk mengatasi masalah kebotakan. Mereka biasanya menjalani perawatan suntik PRP (platelet- rich plasma).

    "Jadi pasien akan mendapatkan suntikan konsentrat plasma yang mengandung faktor pertumbuhan. Nah kandungan ini yang berperan merangsang pertumbuhan rambut," ujarnya.

    Perawatan lain yang sering dilakukan mereka adalah menghilangkan jerawat melalui metode laser. Meski biayanya relatif mahal, jenis perawatan ini cukup diminati para lelaki.

    "Untuk menghilangkan jerawat yang susah diatasi pakai krim biasanya kita atasi dengan laser atau legato. Kalau scar ringan pakai laser saja cukup, tapi kalau scar nya agak dalam harus di subsisi dulu baru di laser," katanya menjelaskan.

    Menurut Dahlila serangkaian perawatan ini masih akan diburu para kaum Adam yang peduli penampilan pada 2017 mendatang.

     

    Berita Terkait:

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Tags : favorit lelaki 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini