Auto

Performa dan Fitur Yamaha FreeGo, Alternatif Skutik 125cc

  • 16 July 2021
  • Bagikan :
    Performa dan Fitur Yamaha FreeGo, Alternatif Skutik 125cc

    Uzone.id - Kalau kalian masih ingat, selain Mio, Yamaha punya skutik 125cc FreeGo. Mengandalkan Blue Core Engine 125 cc, FreeGo diklaim bertenaga namun tetap irit bahan bakar.

    Spesifikasi mesin tersebut juga sudah dibekali teknologi Stop & Start System (SSS) yang dapat mengurangi konsumsi bahan bakar pada saat motor berhenti, serta Smart Motor Generator (SMG) yang menjadikan suara mesin lebih halus saat dinyalakan.

    Secara utilitas, Yamaha FreeGo memiliki kapasitas Bagasi Luas (25 liter) sama dengan Yamaha NMAX sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak.

    Baca juga: Jajal Mobil Listrik Termurah MG ZS EV, Kencangnya Senyap!

    Juga didukung fitur seperti Smart Front Fuel untuk pengisian bahan bakar dari depan, tanpa perlu membuka jok dan Electric Power Socket untuk fitur pengisian daya baterai saat berkendara.

    Kemudian pada bagian setang, ada digital speedometer yang menampilkan Eco Indicator, lampu LED Headlight dan lampu Hazard.

    Yamaha FreeGo juga memiliki ban lebar dan tubeless, sehingga lebih stabil saat bermanuver dan ban tidak mudah bocor jika terkena paku saat berkendara.

    Untuk kenyamanan, ada jok yang lebih panjang dan pijakan kaki yang luas, membuat pengendara Yamaha FreeGo lebih rileks saat berkendara, terutama saat membawa penumpang ataupun barang.

    Khusus pada Yamaha FreeGo tipe S dan tipe S-ABS Version, telah menggunakan Smart Key System (SKS) dengan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless) yang dilengkapi dengan Immobilizer sebagai fitur keamanan, serta Answer Back System untuk mencari posisi motor pada saat di parkir.

    Yamaha FreeGo dengan penyegaran warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 19,550,000 OTR Jakarta untuk Yamaha FreeGo dan Rp 21,090,000 OTR untuk Yamaha FreeGo S Version.

    VIDEO Bocoran Toyota Avanza & Honda BR-V Terbaru, Berubah Biar Laris Lagi:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini